JFC 2019 angkat Tema Keagungan Suku-suku Bangsa

Read Time:55 Second

BESUKI.ID-Ajang karnaval fesyen kelas dunia JFC (Jember Fashion Carnaval) 2019 sebentar lagi digelar di Jember. Karnaval tahunan ini kurang dua minggu lagi, yakni mulai 31 Juli hingga 4 Agustus 2019 mendatang.

Pada gelaran yang memasuki ke-18 kali ini, JFC mengangkat tema “Tribal Grandeur” yang artinya Keagungan Suku-suku Bangsa

Mengacu pada tema yang diangkat itu, ada delapan suku dunia yang rancangan fesyen karnavalnya akan tampil dalam karnaval terbesar di Indonesia ini.Kedelapan tema rancangan itu berasal dari suku bangsa Aztec (Meksiko), Mongol (Mongolia), Zulu (Afrika Selatan), Viking (Norwegia), Karen (Thailand), Polynesia, dan Indonesia yang kali ini diwakili oleh suku Minahasa (Sulawesi Utara) dan Hudoq (Kalimantan Timur).

Pada 31 Juli, rangkaian JFC dimulai dengan Opening JFC International Event (JIE) 2019 yang akan berlangsung di Jalan Sudarman.

Satu hari kemudian, tepatnya 1 Agustus digelar Pets Carnival. Kemudian pada tanggal 2 Agustus menampilkan Kids & Artwear Carnival. Selanjutnya Wonderful Archipelago Carnival Indonesia pada 3 Agustus.

Puncak acara JFC, yaitu Grand Carnival berlangsung pada Minggu 4 Agustus 2019. Di puncak acara ini, delapan rancangan fesyen karnaval suku bangsa dunia akan mewarnai catwalk sepanjang 3,6 kilometer.

0 0

About Post Author

Besuki.id

Jalan suprapto 16
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Besuki.id

Jalan suprapto 16

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan