Antara Irma Winarsih dan Wahyudi, Warga Mumbulsari Memilih Kades

Read Time:1 Minute, 3 Second

Semerak pilkades serentak di Jember tahun 2019 mulai dirasakan dibeberapa wilayah jember, salah satunya Desa Mumbulsari di Kecamatan Mumbulsari, Jember akan menggelar Pilkades pada hari Kamis, 26 September 2019, serentak dengan 6 desa yang ada di Kecamatan Mumbulsari lainnya.

Penyelenggaraan Pilkades Desa Mumbulasri merupakan rangkaian kegiatan Pilkades Serentak diwilayah tengah di Kabupaten Jember, yang akan dibiayai oleh APBD Kabupaten Jember, APBDes Mumbulsari dan pihak ketiga.

Bupati Jember dr. Hj. Faida MMR. melantik (PAW) Kepala Desa Mumbulsari terpilih pada tanggal 08 Desember lalu, yaitu Irma Winarsih yang kini menjabat Kades Mumbulsari Kecamatan Mumbulsari. Sebagai kades petahana, perempuam ini merupakan sosok yang mampu mengelola pemerintahan desa dan mampu memberikan kesempatan masyarakatnya untuk mengutarakan aspirasinya.

Kesiapan pemerintahan Desa Mumbulsari dalam menghadapi Pilkades 2019 ini terbukti dengan diadakannya beberapa tahapan pilkades yang dimusyawarahkan bersama masyarakat desa, misalnya untuk menetapkan anggaran dan tata tertib pilkades Desa Mumbulsari.

Namun dalam tugas dan kiprahnya sebagai kades yang diabdikan ternyata Irma Winarsih di pilkades mendatang juga akan mendapat penantang yang cukup tangguh yaitu Wahyudi.

Dukungan terhadap Wahyudi ini mulai mengerucut dan menguat terutama dari warga masyarakat pengelola wana wisata di Mumbulsari. Tahapan pendaftaran cakades dijadwalkan mulai 11-19 September 2019, jika nanti di akhir masa pendaftaran komposisinya masih tetap bisa dikatakan pilkades akan diikuti oleh 2 kontestan cakades

0 0

About Post Author

Besuki.id

Jalan suprapto 16
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Besuki.id

Jalan suprapto 16

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan