Berbekal Membawa Perubahan, Imam Gozali Ikut Andil Cakades Sumberbulus

Read Time:1 Minute, 3 Second

Imam gosali sederhana dalam penampilan dan irit pembicaraannya tapi mantap dalam penyampaian, kenapa dirinya ikut menjadi cakades di sumber bulus, dengan tegas “saya ingin merubah desa sumber bulus menjadi desa yg lebih maju dalam pelayanan, kesejahtraan, pemerataan infrastruktur dan pemberdayaan masyarakat (SDM)” sambil menyeduh secangkir kopi yg masih hangat reporter besuki.id

melancutkan wawancarai. ” Apa yang sangat mendasar hingga ikut Pilkades? ” Dengan di awali senyum & gerak tubuh yg tambun untuk memulai ceritanya asal muasal tentang pencalonanxlnya, ” awalnya mendengar banyak keluhan dri warga & teman temannya tentang desa yang ditempati terutama masalah infrastruktur dan pelayanan, dengan ini saya mulai berfikir “apa sperti saya bisa?, Padahal saya hanyalah seorang tukang?”

Dengan semangat yg menggebu dan niat yg iklas serta sabar di suatu ketika waktu membuat kursi,sambil memegang papan tiba tiba telinga ini seolah olah dapat bisikan, “kau kerjanya tukang, tugasmu membuat kayu yang awalnya tidak berguna menjadi berguna, bahkan bermanfaat” dengan adanya itu di awali bismilla langsung minta ijin pada istri dan orang tua,Alhamdulilla istri dan orang tua mendukung niat Baik yg diutarakan.

sampai saat ini team kami terbentuk dan tetap kompak Karena team kami berjalan tanpa syarat,Karena mempunyai tujuan yg sama dalam membangun desa sumber bulus. Sambil mengisap rokok dan menghabiskan sisa kopi di gelas imam Gosali menggahiri perbincanganx.

0 0

About Post Author

Besuki.id

Jalan suprapto 16
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Besuki.id

Jalan suprapto 16

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan