Ditanah Kelahiran Sang Wabup, 3 Kontestan Bertarung Menuju Kepala Desa

Read Time:46 Second

Pilkades Desa Karangharjo termasuk kelompok desa wilayah utara dan timur Kabupaten Jember yang akan melaksanakan acara pemilihan pada hari Kamis, 5 September 2019 mendatang.

Di Kecamatan Silo akan diadakan pilkades di 3 desa secara serentak, Bahwa warga masyarakat desa menyambut pilkades ini dengan antusias , tentusaja partisipasi untuk mensukseskan dan memberikan suaranya agar calon kadesnya sukses memenangkan kontestasi. Sementara itu kades petahana Desa Karangharjo, H. M Dany Sholeh Mukmin sepertinya siap untuk “bertanding” lagi dalam pilkades kali ini.

Ditanah kediaman wagup jember ini, Menurut informasi masyarakat hanya ada dua nama yang akan menantang petahana yaitu Mulyadi dan Muhammad (mantan kades) sehingga sementara ini terdapat 3 kontestan . Masyarakat berharap di pilkades Karangharjo 5 september 2019 nanti adalah ajang calon kades saling memberikan program-program kerja yang lebih baik dari periode kemarin.

Harapannya nanti proses demokrasi ini akan berlangsung lancar dan mampu dijadikan sarana evaluasi kerja dan penyampaian pandangan para cakades yang berharga dalam membangun desa Karangharjo kedepan.

0 0

About Post Author

Besuki.id

Jalan suprapto 16
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Besuki.id

Jalan suprapto 16

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan