Hiruk Pikuk Persepsi Menjelang Pilkades Wirowongso

Read Time:59 Second

Hiruk-pikuk pilkades Wirowongso periode 2019 – 2024 antara petahana ibu Hj. Eny (istri dari legeslator Jember terpilih) melawan sang penantang bapak Achmad Harjono.

Dikalangan pendukung Achmad Harjono menganggap, petahana telah dua 2 kali menjabat sebagai kades merupakan orang berada, namun tak membawa perbuhaban berarti, berbeda dengan penantang Achmad Harjono berlatar belakang sebagia orang biasa yang namun mengerti kondisi rakyat.

Pernyataan tersebut senada dengan keterangan Arofik Karimullah, warga pengusung calon kades Achmad Harjono, masyarakat menginginkan kepemimpinan baru dan perubahan pembanguanan desa. “Warga wirowongso sangat ingin dan menginginkan perubahan desanya agar lebih maju dari yang sebelumnya, rakyat dan warga secara tulus gotong royong untuk mengusung achmad harjono menjadi kades 2019 – 2024, agar desanya lebih maju karna rakyat atau warga udah jenuh dan menginginkan perubahan kepemimpinan tuk jadi kades wirowongso,” ujar Arofik.

Rofik juga menjelaskan, bedasarkan survey yang dilakukannya dengan metode tanya jawab menumakan kesimpulan rakyat Wirowongso 60% menginginkan perubahan kepala desa, dari indikasi muculnya jawaban jenuh dan ingin perubahan yang disampaikan oleh 60% warga tersebut.
Dari pantauan situasi pilkades hingga hari ini, Kedua calon kades berproses merebut simpati rakyat dengan penyampaian visi dan misinya, lantaran rakyat Wirowongso menginginkan pilkades berjalan secara demokratis, aman , damai dan trentam dalam menentukan pilihannya.

0 0

About Post Author

Besuki.id

Jalan suprapto 16
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Besuki.id

Jalan suprapto 16

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan