Pilkades Sudah Usai, Ustad Hafifi Minta Umat Bersatu Kembali

Read Time:1 Minute, 5 Second

Pilkades sebagai pesta demokrasi desa membuat warga harus terkotak pada pilihannya masing-masing. Setiap calon kepala desa pasti ingin memenangkan kontestasi tersebut dengan beragam cara dan trik.

“Nah, kalau Pilkades sudah usai ya mari umat semua bersatu lagi. Membangun desa bersama, membina ukhuwah Islamiyyah, menjaga kerukunan dan menjalin silaturahmi kembali. Siapapun pemenang Pilkades ya harus kita patuhi, dia jadi pemimpin kita untuk 6 tahun kedepan,” ujar Ustad Hafifi, Pengasuh Mushola Al Amin Dusun Padasan Desa Darsono Kecamatan Arjasa Jember.

Masyarakat Desa Darsono pada umumnya menjadi anggota pengajian rutinan atau jamaah Manaqib. Ada 9 kelompok rutinan Manaqib yang dibina Ustad Hafifi. “Saya mengharapkan dengan hormat perhatian dari Pemerintah Desa Darsono agar rutinan Manaqib bisa semakin berkembang, memberi kedamaian terhadap warga desa kita,” imbuh Ustad Hafifi.

Ustad Hafifi yang masih aktif dalam keanggotaan MWC (Majelis Wakil Cabang) Nahdlatul Ulama Kecamatan Arjasa sekaligus purna Tanfidiyah Ranting NU Desa Darsono juga mengharap kepada pemerintah desa agar sama-sama ikut mempunyai dan mendukung dengan adanya organisasi NU khususnya ranting Desa Darsono.

Hal itu dikemukakan oleh beliau dengan harapan agar NU di Desa Darsono semakin berkembang. “Nahdlatul Ulama, Kebangkitan Ulama atau Kebangkitan Cendekiawan Islam, disingkat NU, adalah sebuah organisasi Islam terbesar di Indonesia. Organisasi ini berdiri pada 31 Januari 1926 dan bergerak di bidang keagamaan, pendidikan, sosial dan ekonomi,” beber Ustad Hafifi.

0 0

About Post Author

Besuki.id

Jalan suprapto 16
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Besuki.id

Jalan suprapto 16

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan