Selamat Datang di Dusun Jatisari Desa Wringinagung

Read Time:59 Second

Berkat kekompakan dan kebersamaan yang kuat, tugu tapal batas Dusun Jatisari berhasil berdiri dengan indah dan gagah.

Siang ini minggu (01/09/2019) tugu yang menjadi tapal batas Dusun Jatisari sekaligus penanda kekompakan dan kebersamaan telah berhasil berdiri dengan sempurna. Hal ini merupakan wujud hasil jerih payah bersama dari seluruh elemen masyarakat Dusun Jatisari. 

“Hasil tidak akan menghianati usaha, mungkin hal itulah yang tepat untuk menggambarkan rampung dan berdirinya tugu tapal batas Dusun Jatisari ini. Setelah usaha yang dilakukan secara swadaya oleh masyarakat Dusun Jatisari selama beberapa hari tanpa kenal lelah, dan inilah hasilnya, sangat patut di banggakan,” ungkap Eko Budiyanto, salah seorang tokoh muda dusun.

Sesuai dengan slogan yang tertulis pada tugu tersebut yang berbunyi jatisari ramah, jatisari bersih, diharapkan tulisan tersebut sebagai cerminan keadaan serta kondisi lingkungan Dusun Jatisari yang senantiasa ramah pada siapapun dan jatisari yang selalu bersih. “Tulisan itu menjadi pengingat bagi kami warga Jatisari yang kebetulan lewat tugu tersebut. Selain itu juga menjadi penyemangat agar kami warga Jatisari selalu menciptakan kondisi lingkungan Jatisari yang ramah dan bersih,” imbuh Eko Budiyanto.

“Kebersihan adalah sebagian dari iman, kebersihan yang diciptakan dan dijaga oleh warga kami Dusun Jatisari merupakan cerminan kondisi masyarakat kami,” pungkas beliau.

0 0

About Post Author

Besuki.id

Jalan suprapto 16
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Besuki.id

Jalan suprapto 16

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan