Semprot Massal Disinfektan Tangkal Wabah Covid-19

Read Time:53 Second

Guna mencegah dan mengantisipasi virus covid-19 pemerintahan Desa Wringinagung adakan giat penyemprotan massal. Mengikuti arahan pemerintah pusat dan daerah, pemeintahan Desa Wringinagung juga adakan giat penyemprotan massal.

Di pimpin langsung oleh Kades Wringinagung Kondang Suryaningrat penyemprotan yang di laksanakan pada hari Minggu 29 Maret 2020 menyasar area rumah penduduk dan pertokoan di wilayah Desa Wringinagung Kecamatan Gambiran Kabupaten Banyuwangi.

“Staf desa dibantu linmas yang melakukan penyemprotan awal, untuk selanjutnya saya berharap masyarakat sadar dan mau melakukan penyemprotan rutin di area rumah masing-masing. Hal ini untuk menjaga kebersihan lingkungan yang endingnya mencegah sedini mungkin penyebaran virus covid-19,” papar Kades.

Selain penyemprotan massal, langkah-langkah lain juga telah diambil guna meminimalisir dan mencegah wabah ini. “Kami selalu rutin mengadakan penyuluhan pada warga dimanapun dan kapanpun tentang pentingnya kebersihan diri dan lingkungan. Dengan menjaga kebersihan kita akan jadi sehat, dan bila kita sehat otomatis kita tidak akan mudah tertular ataupun terkena virus dan penyakit,” imbuhnya.

Masyarakat menyambut baik giat penyemprotan massal ini. “Kami merasa diperhatikan dan terlindungi, mudah mudahan wabah ini segera berlalu,” ungkap Gendon, salah satu warga.

0 0

About Post Author

Besuki.id

Jalan suprapto 16
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Besuki.id

Jalan suprapto 16

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan