Bali Banyuwangi Naik Citilink, Your Right Link

Read Time:1 Minute, 13 Second

Bulan depan tepatnya tanggal 9 Agustus 2019, Citilink anak perusahaan Garuda Indonesia akan membuka rute Banyuwangi-Bali pulang pergi. VP Cargo Ancillary Citilink, Harismawan Wahyu Adi mengatakan strategi ini dilakukan untuk memperkuat konektivitas penerbangan domestik dan menguatkan kunjungan wisatawan mancanegara ke Banyuwangi. Banyuwangi bakal menjadi minihub bagi Maskapai Citilink.

“Sekarang kan sudah jalan Kuala Lumpur-Banyuwangi, jadi wisatawan Malaysia yang ke Banyuwangi nantinya bisa langsung ke Bali. Sebaliknya, wisatawan yang ke Bali, bisa lanjut berlibur ke Banyuwangi, lalu balik ke Malaysia,” katanya.

Rencana ini disambut baik oleh Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas. “Kami sudah bertemu Citilink beberapa waktu lalu jadi setelah rute Manado-Banyuwangi yang sudah jalan, Citilink akan ekspansi rute Banyuwangi-Bali.
Apa yang dilakukan Citilink ini akan berdampak positif bagi geliat pariwisata Banyuwangi dengan makin banyaknya pintu menuju Banyuwangi akan mempermudah wisatawan yang hendak berkunjung ke Banyuwangi,” kata Anas.

Bagi para traveller, tiket perdana Citilink sudah bisa diakses dalam sebuah situs pencarian tiket online Traveloka mulai 9 Agustus 2019. Citilink membanderol harga tiket Banyuwangi-Denpasar Bali Rp. 294.280/pax. Sedangkan jadwal pemberangkatan dari Banyuwangi jam 08.00 WIB dan tiba di Bandara Internasional Ngurah Rai pada pukul 09.40 WITA. Durasi penerbangan 40 menit.

Sedangkan dari arah sebaliknya Denpasar- Banyuwangi jadwal pemberangkatannya pada pukul 10.05 WITA dari Bandara Internasional Ngurah Rai Bali dan tiba di Banyuwangi 09.55 WIB Dengan Harga tiket Rp 374.280/pax.

Selain dua rute tersebut, Citilink berencana membuka rute Balikpapan- Banyuwangi dan Yogyakarta- Banyuwangi pp.

0 0

About Post Author

Besuki.id

Jalan suprapto 16
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Besuki.id

Jalan suprapto 16

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan