Colour Run 2019 Disporaparbud Probolinggo bersama FDJ Fahria Yasmin Baladraf

Read Time:1 Minute, 10 Second

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Probolinggo melalui Dinas Pemuda, Olahraga, Pariwisata dan Kebudayaan (Disporaparbud) menggelar colour run, Minggu (1/12/2019) pagi di lapangan Desa Kedungdalem Kecamatan Dringu.

Colour Run di Desa Kedungdalem ini merupakan momentum yang kelima kalinya yang digelar oleh Pemkab Probolinggo. Ribuan peserta dari berbagai kalangan anak dan remaja putra maupun putri ikut memeriahkan colour run 2019. Mereka dilepas oleh Wakil Bupati Probolinggo Drs. HA. Timbul Prihanjoko didampingi Ketua DPRD Kabupaten Probolinggo Andi Suryanto Wibowo.

Ribuan peserta berjalan santai dengan jarak yang cukup jauh sesuai rute yang ditentukan oleh panitia dengan mengelilingi wilayah Desa Kedungdalem Kecamatan Dringu. Saat dilepas peserta tidak sabar untuk menikmati taburan serbuk warna warni pada momentum colour run di lapangan Desa Kedungdalem Kecamatan Dringu.

Momentum colour run ini dihibur dengan musik dangdut hits dilanjutkan dengan hiburan musik remix oleh Fahria Yasmin Baladraf yang dikenal dengan Disc Jockey (DJ) Yasmin yang kerap memainkan musik campuran progressif, techno, trance dan breakbeat dari Jakarta.

Pakaian dan wajah yang penuh warna warni menjadi kebanggaan tersendiri bagi para peserta yang hadir sambil menikmati hiburan musik. Sebanyak lima kwintal serbuk warna warni dipersiapkan untuk ditaburkan atau disemprotkan kepada pasukan berjoget colour run.

Disela-sela acara tersebut, beberapa hadiah menarik berkesempatan diberikan kepada pasukan colour run berjumlah 6 (enam) orang. Masing-masing peserta diberikan pertanyaan dari Ketua DPRD Kabupaten Probolinggo Andi Suryanto Wibowo. Hadiah secara langsung diberikan bagi peserta remaja putra putri yang menjawab pertanyaan tersebut.

0 0

About Post Author

Besuki.id

Jalan suprapto 16
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Besuki.id

Jalan suprapto 16

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan