Desa Sukosari Memperingati Hari Santri Nasional dengan Jalan Jalan Sehat Berhadiah

0 0
Read Time:1 Minute, 9 Second

JEMBER – Pada hari Minggu tanggal 23/10/2022 jam 07:00 WIB di Desa Sukosari Kecamatan Sukowono, Kepala Desa Ahmad Rhomadon mengadakan event jalan-jalan sehat yang diikuti ratusan peserta. Kegiatan ini juga dimaksudkan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dan juga Hari Santri Nasional.

Khusus masyarakat Sukosari yang ikut serta meramaikan dan memeriahkan lantunan sholawat nabi dengan berkeliling desa. Acara tersebut begitu meriah dengan diiringi sound system dan lantunan sholawat yang dipimpin langsung oleh Kades Ahmad Rhomadon beserta perangkat desa dan masyarakatnya.

Di tempat terpisah Pak Dany/Ef (42) alamat Dusun Sumber Lotong Barat ketika dikonfirmasi oleh wartawan sangat bangga dengan adanya JJS ini.

“Kades Rhomadon memang top banget, semangatnya lagi masyarakat Sukosari ikut JJS ini karena Pak Kades memberikan ratusan hadiah bagi masyarakat dengan kupon dalam undian. Baru kali ini Mas, di desa kelahiranku ini desa sukosari ada JJS setelah sekian tahun baru sekarang. Saya sangat bangga,” paparnya.

Sementara itu Kades Ahmad Rhomadon dikonfirmasi oleh wartawan menyampaikan dengan adanya JJS memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dan Hari Santri Nasional sebagai bentuk rasa syukur karena memperingati hari lahirnya junjungan kita baginda Nabi Muhammad SAW.

“Agar desa ini mendapatkan safa’at dan barokahnya beliau Mas, dan harapan saya sebagai kepala desa saya ingin masyarakat sukosari tetap menjaga kerukunan dan tetap menjalin persaudaraan dengan baik. Kenapa di setiap perbatasan saya tulis (Sukosari Bersemi) karena saya ingin melihat masyarakat merasakan kenyamanan dan ketentraman Mas,” ungkapnya.

About Post Author

Besuki.id

Jalan suprapto 16
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.