Ketua MWC NU Jadi Penanggung Jawab Pakusari Bersholawat

0 0
Read Time:59 Second

JEMBER – Menjelang Pakusari Bersholawat Muspika Kecamatan Pakusari bersama tiga pilar kompak duduk dan kumpul rembuk serta bersama penguruan silat PAGAR NUSA dan PSHT dalam persiapan pengamanan acara.

Pakusari Bersholawat yang dimotori oleh MWC NU Kecamatan Pakusari Ustad Slamet Riyadi selaku ketua MWC NU sekaligus sebagai penanggung jawab acara berharap kekompakan antara tokoh-tokoh pemuda khususnya di area acara yaitu di lapangan Dusun Jatian Desa Sumberpinang Kecamatan Pakusari agar tertata penempatannya. “Saya berharap panitia bisa berkolaborasi dengan anggota Polsek, Danramil, dan perguruan silat yang ada,” imbuhnya.

Husnul Arifin Mansur selaku ketua Panitia pelaksana minta dibentuk koordinator-koordinator di setiap penjuru dan nanti di koordinatori satu pintu pada satu koordinator. “Ketika ada hal-hal yang tidak diinginkan cepet teratasi,” tegasnya.

Samsul Hidayat selaku Camat Pakusari minta acara ini betul-betul di tata pelaksanaannya. “Karena ini event besar, bagaimana setelah acara selesai bisa membawa berkah serta mengangkat perekonomian masyarakat sekitar,” harapnya.

Perwakilan Kapolsek dan dari Danramil berharap walau ini acara pengajian bersholawat agar mewaspadai terutama copet serta Curanmor. Karena, kata mereka, ini pengalaman yang sering terjadi.

Kegiatan Pakusari Bersholawat akan dilaksanakan pada Hari Minggu 13 November 2002 di Lapangan Sumberpinang Kecamatan Pakusari, semua berharap acara ini berjalan lancar dan sukses.

About Post Author

Besuki.id

Jalan suprapto 16
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.