Komunitas Musisi Unit Selatan Gelar KAMUS Reborn 2019

Read Time:57 Second

Musisi muda Puger sukses menyelenggarakan parade musik akustik dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 10 November 2019 di Maknun Queens Cafe Puger Kulon. Pandangan bahwa Puger mempunyai potensi musisi-musisi muda yang mulai bergeliat untuk menampilkan eksistensinya ini terbukti dengan kesuksesan Kamus Accoustic Parade yang diikuti oleh 18 grup musik anak muda.

Dimas sebagai aktivis pemuda Puger yang mempunyai hobi musik merasakan kebanggaan tersendiri ketika sebagai panitia penyelenggara, mampu memfasilitasi event yang cukup banyak peminatnya. “Saya senang bisa bekerja sama dengan panitia acara Kamus Reborn 2019,” katanya. Ternyata minat musik anak-anak muda di Jember khususnya di Kecamatan Puger ini perlu mendapatkan support dari pemerintah, agar perkembangan musik di selatan ini semakin maju.

“Kami dari KAMUS, Komunitas Musisi Unit Selatan kini bangkit kembali melalui gelaran event KAMUS REBORN 2019. Kami merasakan kelegaan atas terselenggaranya kamus parade accoustic 2019 dan sukses buat para juara 1,2,3, semoga tahun depan semakin semarak,” begitu pungkas Dimas

Selain untuk mengingatkan pemuda pada 10 November sebagai hari pahlawan juga bertepatan dengan HUT KAMUS yang ke-5 tahun. Semoga kedepan Kamus kembali mengadakan event-event parade musik yang akan meramaikan khasanah musik di wilayah selatan Jember ini.

0 0

About Post Author

Besuki.id

Jalan suprapto 16
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Besuki.id

Jalan suprapto 16

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan