Mapolsek Pakusari Gelar Maulid Nabi SAW, Tasyakuran Rehab Gedung Bhayangkari dan Musholla Hubbul Wathon

0 0
Read Time:1 Minute, 2 Second

JEMBER – Budaya tasyakuran biasa dilakukan di masyarakat luas, tradisi ini juga turun temurun dari jaman nenek moyang sampai sekarang. Momentum tasyakuran dibuat dan dilaksanakan oleh Kapolsek Pakusari Resort Jember Daerah Jawa Timur.

Tasyakuran dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW serta Tasyakuran Rehab Gedung Bhayangkari dan Rehab Musholla Hubbul Wathon. Di sela-sela kegiatan ini juga memberikan santunan anak yatim.

Kegiatan dihadiri lengkap Muspika Kecamatan Pakusari beserta anggota dan instansi pemerintah, Kepala Desa, serta perguruan silat, tokoh-tokoh se-Kecamatan Pakusari. Sekitar seratusan orang yang hadir dalam kegiatan ini.

Kapolsek Pakusari Iptu Hariyanto menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang hadir dan meramaikan kegiatan ini sehingga kegiatan ini berjalan lancar. “Semoga kedepan kegiatan ini berlanjut rutin serta tahun depan lebih meriah dari tahun sekarang,” harapnya.

Musholla Hubbul Wathon yang ada di Mapolsek Pakusari yang memberi nama yaitu Ustad Slamet Riyadi. Beliau berharap masyarakat Pakusari biar cinta damai sejuk dan indah. Sehingga di lingkungan se-Kecamatan Pakusari menjadi aman. Beliau juga ingin ulama dan umaro’ selalu kompak bersama-sama membangun Pakusari lebih baik ke depannya.

Sementara KH Mahrus Muhith Nahrawi S.Ag. dalam ceramah agamanya menyampaikan point hidup kita semua mengikuti keteladanan Nabi Muhammad SAW, agar hidup kita lebih barokah dan bermanfaat di dunia dan akherat.

About Post Author

Besuki.id

Jalan suprapto 16
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.