Meriahnya Lomba-Lomba di Pemkot Probolinggo, Jangan Ada Hoax Diantara Kita

Read Time:1 Minute, 30 Second

Kemeriahan hari ulang tahun Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74 tahun 2019 belum berakhir. Kali ini giliran Pemerintah Kota Probolinggo menjadi panitia pelaksanaan kegiatan lomba gerak jalan unik dan perlombaan tradisional yang dilaksanakan dihalaman depan kantor Walikota Probolinggo, Jalan Panglima Sudirman No. 72 Kota Probolinggo pada Jum’at (23-8-2019).

Dengan diawali pemberangkatan peserta gerak jalan berpakaian unik dari depan Museum Kota, Jalan Suroyo, Kota Probolinggo sebagai titik start sekitar 31 peserta yang berakhir di halaman Pemkot Probolinggo dengan menampilkan berbagai macam atraksi kocak di depan tamu undangan, para peserta gerak jalan ini membuat suasana menjadi riuh dengan gelak tawa penonton.

Di kelompok tamu undangan tampak Walikota Probolinggo, Habib Hadi Zaenal Abidin,S.Pd,MM,MHP, Ir.H.Moch.Soufis Subri (Wakil Wali Kota Probolinggo), Letkol Inf Imam Wibowo,SE,M.I.Pol. (Dandim 0820/Probolinggo), Kompol Firman (Kapolsek Mayangan), H.Moh.Maskur,M.Pd (Kadisdikpora Kota Probolinggo) dan para asisten dan staf ahli Kota Probolinggo. Ikut hanyut dalam gelak tertawa kegembiraan.

Suasana menjadi bertambah seru dengan dikumpulkannya awak media oleh Walikota untuk diberi aba-aba PBB oleh Letkol Inf Imam Wibowo, Komandan Kodim 0820/Probolinggo.

Disela-sela acara berlangsung, awak media berkesempatan berbincang dengan Komandan Kodim 0820/Probolinggo, mengatakan kegiatan ini sangat positif.

“Jangan dilihat dari sudut siapa pemenang dan apa hadiahnya, tapi kebersamaan yang kita rajut, terlihat diantara kita ada adik-adik kita dari Papua yang sedang tugas belajar di Kota Probolinggo ini, mereka tidak ada batas untuk bergaul bersama, tidak ada diskriminasi di kota kita ini, mereka bisa duduk bersama, tertawa bersama tanpa ada ancaman yang membebani mereka, dengan adanya kegiatan seperti ini kita bisa saling mengenal dan bisa saling tukar pengalaman dan bisa berfikir jernih bila ada berita-berita hoax yang menghasut persatuan bangsa kita,” pungkas Komandan Kodim 0820/Probolinggo, Letkol Inf Imam Wibowo kepada awak media.

0 0

About Post Author

Besuki.id

Jalan suprapto 16
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Besuki.id

Jalan suprapto 16

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan