Musik dan UMKM di Panggung Simpang Lima Semarang

Read Time:56 Second

Institut Musik Jalanan, Depok, Jawa Barat dan Parade Lighting Show MADeNTERTAINMENT Jember, Jatim, meriahkan perhelatan Asean Festival 2019. Acara yang digelar selama empat hari mulai tanggal 17 sampai dengan 20 Juli 2019 di Simpang Lima Kota Semarang tersebut dihadiri serta disaksikan langsung oleh Menteri Pemuda dan Olahraga RI, Imam Nahrowi.

Asisten Bidang Promosi dan Industri Kemenpora RI Sandi Suwardi Hasan mengatakan, Asean Festival adalah gimmick dari pelaksanaan Asean Schools Games ke-11. Dan perhelatan ini adalah bentuk support masyarakat Indonesia kepada para kontingen pelajar yang berkompetisi pada Asean Schools Games.

“Semangat berlomba kontingen itu tidak hanya bisa dibangun, didorong dan diciptakan dari arena pertandingan saja. Tetapi ambience Asean Festival ini juga bisa dijadikan dorongan semangat untuk para atlet,” tegasnya.

Sebagaimana diketahui, di Asean Festival tersebut 100 tenant Usaha Kecil Mikro Menengah (UMKM) terlibat disana. Berbagai produk makanan hingga souvenir khas Jawa Tengah disajikan dan dijual disitu.

Selain UMKM, Panitia Asean Festival juga menghadirkan panggung 12×10 meter dengan aksesoris bendera seluruh kontingen Asean Schools Games. Dipanggung itu Group band Institut Musik Jalanan Depok-Jawa Barat, Gitaris Uthopia Band, dan Parade Show Lighting MADeNTERTAINMENT menjadi talent yang ikut memeriahkan acara.

0 0

About Post Author

Besuki.id

Jalan suprapto 16
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Besuki.id

Jalan suprapto 16

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan