Rakerda di Kampoeng Kita, Bupati LIRA Memang Bikin Bangga

Read Time:1 Minute, 8 Second

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) LSM LIRA Kabupaten Probolinggo menggelar rapat kerja daerah di wisata Kampoeng Kita Jalan Raya Condong Kecamatan Gading, Rabu (7/8) siang.

Rakerda tersebut dihadiri langsung oleh Sekretaris Wilayah DPW LIRA Provinsi Jawa Timur, Bambang Hadi Saputra.

Bupati LIRA Probolinggo Samsudin,SH menyatakan,
kalau Rakerda tersebut dilakukan untuk menyusun program kerja DPD LSM LIRA Kabupaten Probolinggo.

“Pasca Pemilu serentak 2019 ini, kami melakukan Rapat Kerja dan sekaligus menyusun program-program serta melakukan evaluasi kerja,” jelas Samsudin pada besuki.id

Menurut Samsudin, LSM LIRA cukup dikenal oleh masyarakat Kabupaten Probolinggo. Karena setiap melaksanakan kegiatan selalu menyentuh masyarakat langsung.

“Alhamdulillah, selama ini Bakti Sosial yang dilakukan LIRA sangat menyentuh pada rakyat dan rakyat mengaku bersyukur. Sehingga kedepannya, LIRA harus tetap dan berdiri bersama rakyat,” paparnya.

Sementara itu, Sekretaris Wilayah LIRA Provinsi Jawa Timur Bambang Hadi Saputra mengaku bangga pada LIRA Kabupaten Probolinggo. Sebab, selama ini keberadaan LIRA di Kabupaten Probolinggo selalu memberi terobosan baru.

“Saya sangat bangga sekali, karena DPD LIRA Kabupaten Probolinggo selalu mempunyai terobosan baru untuk membangun semangat baru. Forum ini merupakan forum pertama dan sangat bagus sekali dan bisa menjadi percontohan untuk LSM LIRA Se-Indonesia,” akunya.

Sebab selama jarang terjadi forum diskusi dan penyusunan program yang dilakukan oleh LSM LIRA di nusantara.

“Makanya, saya kaget setelah sampai lokasi dan saya ucapkan sekali lagi LSM LIRA Kabupaten Probolinggo ini sangat luar biasa,” pungkasnya.

0 0

About Post Author

Besuki.id

Jalan suprapto 16
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Besuki.id

Jalan suprapto 16

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan