Upacara Peringatan HUT Satuan Pengamanan ke-39 di Mapolres Bondowoso

Read Time:1 Minute, 42 Second

Pada hari Rabu tanggal 22 Januari 2020 dimulai pukul 08.00 WIB sampai dengan 09.00 WIB bertempat di Halaman Depan Mako Polres Bondowoso telah digelar kegiatan Upacara Peringatan HUT Satuan Pengamanan tahun 2019. Tema Upacara Peringatan HUT Satuan Pengamanan tahun 2019 yakni “Satuan Pengamanan Berbasis Kompetensi mewujudkan SDM Unggul untuk terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif dan terjaminnya keamanan di lingkungan kerja menuju Indonesia Maju.”

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Bondowoso (AKBP Febriansyah, S.I.K.) selaku Inspektur Upacara dan dan diikuti oleh 245 Orang antara lain 45 Orang Undangan VIP (Forkopimda Bondowoso, Pejabat Utama Polres dan Kapolsek Jajaran Polres Bondowoso), 100 Orang Pengguna Satpam se Kab. Bondowoso, 1 (Satu) Peleton Sat Pol PP Bondowoso, 1 (Satu) Peleton Polhut Bondowoso, 4 (Empat) Peleton Satpam Bondowoso, 1 (Satu) Peleton Senkom Bondowoso dan 1 (Satu) Peleton Banser Bondowoso.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Bondowoso menyampaikan sebagai berikut: Marilah kita senantiasa mengucapkan puji dan syukur kehadirat Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa, karena atas limpahan rahmat dan karunia-Nya, pada hari ini kita dapat mengikuti Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun ke-39 Satuan Pengamanan Tahun 2019, dalam suasana yang penuh khidmat.

“Selaku Pimpinan Polri, dengan rasa bangga saya mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke-39 kepada seluruh Anggota Satuan Pengamanan dimanapun saudara bertugas, semoga semakin profesional. Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh Anggota Satpam, Pimpinan Badan Usaha Jasa Pengamanan, Pengurus Asosiasi Jasa Pengamanan serta segenap Stakeholders terkait lainnya, atas kerja sama sinergitas dalam memelihara stabilitas kamtibmas yang kondusif,” kata Kapolres.

Kapolres Bondowoso menghimbau kepada rekan-rekan agar senantiasa menjaga kesehatan, Tanamkan kebanggaan dan kehormatan sebagai Anggota Satpam, tingkatkan kesiapsiagaan agar setiap gangguan keamanan dapat diatasi dengan cepat, tingkatkan kompetensi diri demi kebehasilan tugas, tingkatkan kerja sama dengan TNI-Polri dan Stakeholder lainnya serta Gelorakan budaya Penanaman Pohon guna mendukung program Penghijauan dan Pelestarian Alam.

Kegiatan dilanjutkan dengan Peragaan Bela Diri Polri oleh Satpam RSUD dr. H. Koesnadi Bondowoso dan diakhiri dengan Tasyakuran yang diikuti oleh seluruh Undangan dan Peserta Upacara di Aula Endra Dharmalaksana Polres Bondowoso. Keseluruhan kegiatan tersebut berjalan dengan Aman, Tertib dan Lancar.

0 0

About Post Author

Besuki.id

Jalan suprapto 16
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Besuki.id

Jalan suprapto 16

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan