Advokat Arisfiana Siap Menyambut Anda Dengan Cinta, Karena Hukum Adalah Panglima

Read Time:55 Second

Salah satu masalah yang terjadi dalam masyarakat kali ini adalah masih banyaknya warga yang awam hukum. Menyikapi fenomena ini advokat dan pengusaha muda Arisfiana,SH, pemilik dari firma hukum ARISFIANA S.H & REKAN merasa prihatin. 

“Memang hal ini adalah masalah yang menurut saya sangat serius dan perlu segera dicarikan solusi. Kalau dibiarkan berlarut bukan tidak mungkin akan menimbulkan efek negatif dari ketidak tahuan masyarakat tentang hukum. Karena tidak tahu inilah sering terjadi perbuatan melanggar hukum dikarenakan faktor ketidak sengajaan,” papar pengacara muda ini.

Arisfiana,SH menawarkan solusi bagi masyarakat yang ingin sedikit tahu ataupun ingin tahu masalah hukum. “Kami juga membuka layanan konsultasi hukum, bagi siapa saja masyarakat yang membutuhkan jasa kami dan membutuhkan pencerahan terkait hukum, silahkan hubungi kami atau datang ke tempat kami. Kami akan layani dan akan berusaha menjawab permasalahan dan pertanyaan seputar hukum semaksimal mungkin sesuai kemampuan kami,” imbuhnya.

“Bagi yang ingin datang langsung kalau seputar Banyuwangi bisa ke alamat saya di Dusun Trembelang RT01/RW02 Desa Cluring Kecamatan Cluring, atau kontak saya di nomer handphone +62 813-6849-9809. Kami tunggu dan akan kami sambut dengan tangan terbuka,” katanya.

0 0

About Post Author

Besuki.id

Jalan suprapto 16
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Besuki.id

Jalan suprapto 16

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan