Gigihnya Aipda Ronaldo Menumpas Peredaran Pil Koplo

Read Time:1 Minute, 1 Second

Tugas Polri tidak mengenal tempat dan waktu, namun itu semua dilakukan oleh seluruh insan Bhayangkara tanpa terkecuali, apalagi sebagai pengemban fungsi Binmas yang dituntut selalu hadir ditengah-tengah masyarakat khususnya di wilayah kelurahan atau desa binaan.

Di hari libur, entah Minggu atau libur nasional pun menjadi prioritas untuk memberikan pelayanan khususnya menjaga keamanan dengan cara berpatroli keliling wilayah. Hal tersebut sudah menjadi tugas rutin yang dilaksanakan oleh personil Bhabinkamtibmas dari Polsek Tlogosari.

Salah satu personel Polsek Tlogosari yang selalu hadir ditengah-tengah masyarakat adalah Aipda. Ronaldo selaku petugas Bhabinkamtibmas Desa Patemon Kecamatan Tlogosari. Dia tidak bosan-bosannya melaksanakan patroli, baik bersifat sentuhan maupun dialogis secara door to door kepada warga desa binaannya.

Aipda Ronaldo, memang cukup dikenal oleh masyarakat Desa Patemon karena kegigihannya dalam meniadakan segala bentuk kemaksiatan baik dalam bentuk perjudian, peredaran pil koplo maupun perbuatan asusila. Namun dengan keterbatasan waktu yang dimilikinya, dirinya menyadari bahwa masih harus banyak berbenah karena dia meyakini di desa binaannya masih ada saja oknum yang masih berperilaku “miring”.

Aipda Ronaldo mengatakan, “Demi menciptakan situasi yang kondusif, saya selalu menyempatkan diri berkunjung ke desa binaan. Meskipun badan payah (Saya tetap semangat-red) karena saya menjalankan tugas rangkap sebagai Kepala SPKT (Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu-red),” tegasnya kepada besuki.id

2 0

About Post Author

Besuki.id

Jalan suprapto 16
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Besuki.id

Jalan suprapto 16

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan