Imbauan Kapolsek Maesan kepada Juru Parkir

Read Time:49 Second

Untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif di lingkungan masyarakat, Polsek Maesan Polres Bondowoso terus memberikan imbauan kepada warga yang dijumpai.

Seperti pada Kamis (4/6) Polsek Maesan melaksanakan kegiatan sambang patroli dan bertatap muka dengan salah satu tukang parkir di wilayah hukum Polsek Maesan.

Dalam kesempatan ini Kapolsek Maesan Iptu Agus Utomo,SH yang memimpin langsung kegiatan tersebut menyampaikan imbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada tukang parkir agar lebih meningkatkan kewaspadaan serta berhati-hati dan waspada dalam melaksanakan tugasnya menjaga. Pelanggan parkir sepeda motor harus dilayani dengan baik sehingga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Maesan tetap aman dan kondusif.

Kapolsek Maesan Iptu Agus Utomo,SH. bilang, “Kami juga menghimbau kepada tukang parkir, apabila mengetahui seseorang yang mencurigakan untuk segera melapor kepada Polsek terdekat atau Bhabinkamtibmas.”

Kapolsek juga mengatakan bahwa untuk melaksanakan patroli di kawasan pertokoan dan parkiran pasar sebagai langkah antisipasi kemungkinan terjadinya kerawanan dari aksi pelaku kejahatan curat, curas dan curanmor, sekaligus untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat.

0 0

About Post Author

Besuki.id

Jalan suprapto 16
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Besuki.id

Jalan suprapto 16

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan