Tilang Point di Kejari Situbondo, Cash Less Sekaligus Self Services

Read Time:1 Minute, 2 Second

Diawali dengan sinergitas gagasan yang kemudian diwujudkan dengan Perjanjian Kerjasama antara Kejaksaan Negeri Situbondo dengan BRI Cabang Situbondo tertanggal 22 Januari 2020, yang dilanjutkan dengan uji coba tanggal 24 Januari 2020 akhirnya layanan cashless tilang point Kejaksaan Negeri Situbondo resmi diberlakukan hari Jumat tanggal 31 Januari 2020.

Sistem pembayaran tilang non tunai tersebut diberlakukan untuk mengurai penumpukan antrian dan menutup peluang praktik percaloan serta penyalahgunaan, sekaligus memberikan layanan maksimal bagi para pelanggar dengan cara pembayaran super mudah melalui teller BRI di seluruh unit di Kabupaten Situbondo, melalui ATM BRI/bersama, E-Channel (internet/SMS Banking), mesin EDC, atau pun agen BRILink.

Denda dan biaya perkara tilang yang dibayar pun sudah sesuai putusan dan bukan sistem titipan sehingga tidak mungkin ada sisa kelebihan. Para pelanggar dapat melihat denda dan biaya perkara tilang dengan masuk ke alamat website: ambiltilang.com kemudian pilih lokasi situbondo dan masukkan nomor seri di surat tilang.

Kejaksaan Negeri Situbondo juga menyediakan layanan Jari Transit Lihat Tilang, dengan monitor besar menggunakan metode self services untuk memudahkan para pelanggar yang hendak melihat denda dan biaya perkara tilang di kantor Kejaksaan Negeri Situbondo.

Dengan ruang tunggu nyaman, kedepan Kejaksaan Negeri Situbondo terus bertekad memberikan layanan terbaik untuk pelayanan tilang melalui inovasi-inovasi baru yang telah dipersiapkan.

0 0

About Post Author

Besuki.id

Jalan suprapto 16
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Besuki.id

Jalan suprapto 16

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan