Berikut 29 Finalis Penghargaan Federasi Rumah Sakit Internasional (IHF Award 2019)

Read Time:3 Minute, 13 Second

Penghargaan International Hospital Federation (IHF) 2019 akan disajikan pada upacara bergengsi selama Kongres Rumah Sakit Dunia. IHF Awards yang memberikan penghargaan kepada rumah sakit dan organisasi penyedia layanan kesehatan untuk inovasi, keunggulan, pencapaian luar biasa, dan praktek terbaik di bidang yang layak mendapat pengakuan internasional.

Ini termasuk sisi pemerintahan, kepemimpinan, kebijakan dan praktek manajemen; penyampaian layanan berkualitas di berbagai bidang dengan biaya terjangkau; budaya pelayanan untuk memotivasi profesional kesehatan untuk unggul; inovasi dalam pemberian layanan kesehatan atau manajemen proses; kualitas dan keamanan, pendekatan etis dan praktek berbasis bukti dalam perawatan yang berpusat pada pasien; lingkungan berkelanjutan, konservasi energi dan inisiatif hijau; mengatasi ketidaksetaraan dalam pemberian layanan kesehatan kepada masyarakat; memajukan layanan kesehatan untuk negara berkembang dan berkembang

Semuanya ada empat penghargaan. Setiap kategori menyajikan peluang unik untuk menampilkan proyek, program, dan inovasi yang luar biasa. Menyusul peninjauan luas oleh panel juri yang terdiri dari para pemimpin kesehatan dari seluruh dunia, 27 entri teratas dari empat kategori telah dipilih sebagai finalis dari mana penghargaan emas, perak, perunggu dan penghargaan akan dipilih.

Penghargaan Besar IHF/Dr Kwang Tae Kim

Rumah Sakit Palang Merah Jepang Ashikaga (Jepang): Prestasi Rumah Sakit Hijau untuk Pasien, Staf dan Alam

Rumah Sakit Umum Veteran Kaohsiung (Taiwan): Solusi komprehensif dan berurutan yang meningkatkan perawatan kualitas infark miokard akut

Memorial Hermann Health System (Amerika Serikat): Kehandalan Tinggi, Desain Ulang Perawatan Klinis dan Adopsi Kerangka Penghargaan Baldrige di Organisasi Kesehatan Besar

Royal Hospital (Oman): Implementasi Lean di Rumah Sakit Umum Tersier

Klinik Surgisphere (Amerika Serikat): Dampak Internasional pada Hasil Perawatan Kesehatan Melalui Kedokteran yang Dipersonalisasi dan Program Keterlibatan Pasien

IHF/Bionexo Excellence Award untuk Tanggung Jawab Sosial Perusahaan

Aster DM Healthcare (Uni Emirat Arab): Relawan Aster

Auna (Peru): Making Smiles

Otoritas Kesehatan Dubai (Uni Emirat Arab): Dubai Heart Initiative

Rumah Sakit Spesialis KPJ Pasir Gudang (Malaysia): Medical Outreach Camps dan Mobile Clinic for B40 di Desa Terpencil

Rumah Sakit Dokter Manila (Filipina): #SaveAChildSaveTheNation: Proyek Kesehatan Mental untuk Anak-anak dengan Trauma

Tulungagung Rumah Sakit Umum Dr. Iskak (Indonesia): Pusat Keamanan Publik

IHF Excellence Award untuk Kepemimpinan dan Manajemen di Layanan Kesehatan

Rumah Sakit Universitas Aga Khan (Pakistan): iCAN – Model manajemen yang memanfaatkan teknologi untuk meningkatkan proses lantai

Otoritas Kesehatan Dubai (Uni Emirat Arab): DHA Smart Pharmacy

Rumah Sakit Wanita & Anak Medcare (Uni Emirat Arab): “Senang untuk Pulang” – Pengurangan TAT – Pendekatan DMAIC

Kementerian Kesehatan & Pencegahan (Uni Emirat Arab): Kinerja dan Keunggulan Klinis (PaCE)

Rumah Sakit Barat Laut dan Layanan Kesehatan bekerja sama dengan Gidgee Healing dan Jaringan Kesehatan Primer Queensland Barat (Australia): Meningkatkan akses, pengalaman pasien dan hasil-hasil dalam Komunitas Adat Wilayah Bawah Teluk Australia melalui Tata Kelola dan Kepemimpinan Tri-Partit

Rumah Sakit Satakunta District (Finlandia): Manajemen Pengalaman Pelanggan dan Pengembangan Budaya Layanan

Rumah Sakit Tan Tock Seng (Singapura): Program Frequent Readmitter – Pendekatan Multi-Disipliner Holistik untuk Frequent Readmitter

Rumah Sakit Universitas Aga Khan, Karachi (Pakistan): Mengubah Pengalaman Pasien Melalui Inovasi Proses & Pelacakan Pasien Waktu Nyata

Penghargaan IHF/Austco Excellence untuk Kualitas & Keselamatan dan Perawatan yang Berpusat pada Pasien

AHMC Healthcare (Amerika Serikat): Pendekatan Enam Dimensi untuk Kualitas & Keselamatan dan Perawatan yang Berpusat pada Pasien

Apollo Health & Lifestyle Ltd. (India): Model Pengembangan Keselamatan Apollo: Membangun Budaya Keselamatan di Rumah Sakit Khusus Apollo

Rumah Sakit Umum Changi (Singapura): Mengemudi Budaya Peningkatan Kualitas – Perjalanan Program Keterlibatan Sehari-hari CGH Kaizen (KEEP)

Rumah Sakit da Luz (Portugal): Pengembangan alat ePROMs sebagai konsep utama ukuran hasil dalam layanan kesehatan berbasis nilai di Luz Saude

Rumah Sakit Vila Franca de Xira (Portugal): Pengurangan konsumsi antibiotik spektrum luas dalam 3 tahun penerapan pelayanan antimikroba di Rumah Sakit Vila Franca de Xira

Rumah Sakit Umum Veteran Kaohsiung (Taiwan): Solusi perawatan kesehatan yang cerdas mengurangi istirahat jantung di rumah sakit dengan sistem informasi elektronik peringatan dini yang inovatif

Rumah Sakit Dokter Manila (Filipina): Inovasi Keselamatan Sederhana untuk Unit Perawatan Intensif – Unit Stroke Akut

Sohar Hospital (Oman): proyek multi-fase Implementasi program pengelolaan Antimikroba di Rumah Sakit Sohar

0 0

About Post Author

Besuki.id

Jalan suprapto 16
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Besuki.id

Jalan suprapto 16

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan