Aris Fiana dan Agung Silo Widodo Basuki Adalah Tim Kuasa Hukum Gus Fihris

Read Time:59 Second

Kasus tindak pidana pengrusakan tanaman dan pohon yang tersangkanya masih diburu ini memang menjadi pekerjaan rumah bagi Kepolisian Resort Jember. “Kami  menyerahkan sepenuhnya penyelidikan terhadap tersangka ini pada Polres Jember, mudah-mudahan tersangka segera tertangkap dan bisa mempertanggung jawabkan perbuatannya,” tegas Aris Fiana,SH, salah satu kuasa hukum Gus Fihris.

Tim kuasa hukum Gus Fihris Aris Fiana,SH  dan Agung Silo Widodo Basuki,SH,MH, dalam statementnya menyampaikan bahwa tim kuasa hukum sudah menyiapkan pasal-pasal yang akan disandang oleh terduga pelaku pemotongan dan pengerusakan serta akan mengawal kasusnya sampai tuntas.

Diberitakan sebelumnya M.Fihris B. Billah yang akrab disapa Gus Fihris menerima surat tanda terima laporan polisi STTLP/804/XI/2019/JATIM/RES JEMBER atas perkara tindak pidana pengrusakan tanaman dan pohon sekira 500 batang miliknya sesuai dengan AJB No. 603/Kec Sumbersari/1991 tanggal 13 Desember 1991 Persil 131 b Blok D II Kohir 177 luas 2.640 M2 An Ken Ismi Aar Ba yang terletak di Jalan Jurusan Sumberejo Wirowongso Kranjingan Sumbersari yang dilakukan orang yang tidak dikenal.

Akibat kejadian tersebut Gus Fihris merasa dirugikan dan selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke Polres Jember. Jumlah kerugian Rp. 10 juta sebagaimana dimaksud dalam pasal 406 KUHPidana.

0 0

About Post Author

Besuki.id

Jalan suprapto 16
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Besuki.id

Jalan suprapto 16

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan