Nasib Sial Pemuda Asal Puger, Disergap Tim SERIGALA

Read Time:1 Minute, 18 Second

BESUKI.ID – Nampaknya, pada hari itu menjadi waktu sial bagi seorang pemuda 28 tahun tamatan SD, yang beralamat di Dusun Krajan 1 Rt 01 Rw 024 Desa Kasiyan timur Kec. Puger Kab. Jember.

Pada hari kamis (11/07/2019), pemuda yang tenga berkunjung kerumah kawannya di Jalan Parangtritis Perum Vila bougenvil Kelurahan Antirogo Sumbersari Jember guna membeli barang dan berpesta. nasib sial seorang pemuda berinisial (MM), bermula ketika niatan berpesta dengan kedua kawannya harus berantakan karena terendus team SERIGALA yang terkenal selalu on dan siaga menghadapi musuhnya.

Sekitar pukul 20.30 WIB dihari yang sama team SERIGALA yang talah mengintai gerak-gerik pemuda tersebut, melakukan operasinya bergantian dengan team yang ditujuk ketua meraka Faruk Mustafa Kamil, Amd.

Tepatnya pada pukul 22.00 WIB menjadi puncak kesialan yang dilalui pemuda (MM), team SERIGALA dan kasat Reskrim yang telah mendapat perintah dari ketua yang tak lain Kapolsek Sumbersari melakukan penggrebekan di kediaman pemuda berkunjung.

Usut demi usut peseta yang dilakukan pemuda tersebut merupakan pesta sabu yang melanggar Pasal 112 ayat (1) sub 127 ayat (1) UU No.35 Thn 2009, tentang Narkotika, selanjutnya pemuda tersebut diringkus beserta barang bukti 1 ( satu ) klip narkotika jenis sabu dengan kotor 0.37 ( nol koma tiga tujuh ) gram, satu buah pipit kaca yang berisikan Narkotika jenis sabu, dan 1 ( satu) buah bong atau alat hisap sabu.]

Pemuda (MM) nasibnya tak seberuntung kedua temannya yang berhasil melarikan diri, masing-masing SN dan Mr.X selaku pengedar.

Atas perbuatnya MM terpkasa harus menjalani sebagian hidupnya dibalik jeruji besi, sementara kepolisian terus memburu kedua teman MM yang berhasil Melarikan diri.

0 0

About Post Author

Besuki.id

Jalan suprapto 16
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Besuki.id

Jalan suprapto 16

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan