Seorang Penjaga Rumah Diamankan Oleh Polsek Sumbersari

Read Time:54 Second

Reskrim & Team opsnal SERIGALA Polsek Sumbersari berhasil ungkap pelaku Pencurian dgn Pemberatan (curat), di Jln. S. Parman GG bhineka 97 Lingk. sadengan Rt 004 Rw 028 Kel. Kebonsari Kec. Sumbersari Kab. Jember.

Proses penangkapan bermula ketika korban yang bernama PADJAR HARRY UTOMO melaporkan kejadian pencurian pada Kepolisian Sektor Sumbersari pada tanggal 11 juni 2019, menindak lanjuti laporan tersebut Team opsnal SERIGALA melakukan Investigation intensif terhadap Laporan Polisi dari korban, dengan pola Observasi, Surveillance, Undercover dan mendapatkan baket valid ( A1 ) terhadap yang di duga pelaku.

Selanjutnya pada hari kamis tanggal 27 Juni 2019, tersangka yang berinisial AM digerebekan di rumah orang tuanya Jl. S. Parman Lapangan Sukorejo Kec. Sumbersari Jember, didapatkan 2 (dua) buah laptop, Laptop merk ASUS warna hitam dan laptop merk DELL warna hitam.

Setelah dilakukan panangkapan Menurut keterangan korban, pelaku yang ternyata penjaga rumah diamanahi kunci pagar dan rumah untuk dilakukan penjagaan saat ditinggal mudik di Surabaya, untuk mengelabui korban pelaku membobol eternit dan atap rumah seolah-olah telah terjadi pencurian.

Berdasarkan keterangan Kapolsek Sumbersari, pelaku melanggar Pasal 363 ayat (1) ke 3,5 KUHP, tentang Pencurian ( curat ).

0 0

About Post Author

Besuki.id

Jalan suprapto 16
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Besuki.id

Jalan suprapto 16

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan