Tanamannya Dirusak Orang, Gus Fihris Lapor Polres Didampingi Kuasa Hukum

Read Time:50 Second

Setelah mendapat pemberitahuan dari tetangganya tentang pemotongan tanaman milik beliau oleh pelaku yang belum diketahui identitasnya, Gus Fihris meninjau langsung ke lokasi, dan ternyata benar, sekitar 500 batang tanaman pagar hijau dan beberapa pohon yang tumbuh di areal tersebut milik beliau telah terpotong dan rusak.

Menyikapi hal ini Gus Fihris merasa perlu mencari keadilan. Selasa (12/11) Gus Fihris didampingi kuasa hukumnya dari Banyuwangi Aris Fiana,SH melaporkan pengerusakan ini ke Polres Jember. Aris Fiana,SH selaku kuasa hukum dari Gus Fihris dalam statementnya mengatakan, “Klien kami telah melaporkan peristiwa yang menimpa dirinya, kami sebagai tim kuasa hukum dari beliau telah menyiapkan segala suatu yang dibutuhkan dalam perkara ini. Kami juga ingin pihak kepolisian menerapkan pasal berlapis pada pelaku,” paparnya.

M.Fihris Bilah (Gus Fihris) sendiri merupakan Putera dari Kyai Nur Faqih atau yang akrab di sapa Gus Nur, beliau adalah tokoh masyarakat sekaligus tokoh NU. Beliau merupakan Keluarga Keturunan Bani KH.Achmad Shiddiq. Gus Fihris merupakan kawan semasa SMP dan SMA dari Pemred besuki.id, Rick Tumanggor.

0 0

About Post Author

Besuki.id

Jalan suprapto 16
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Besuki.id

Jalan suprapto 16

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan