Depot Sate Gule Aba Nuh Tenggarang, Jujukan Walikota Probolinggo

Read Time:52 Second

Habib Hadi Zainal Abidin, Walikota Probolinggo, adalah satu pelanggan setia Depot Aba Nuh, depot sate gule yang berlokasi di depan SPBU Tenggarang Bondowoso. Aroma sate kambing kacang muda yang dipotong fresh langsung dari rumah potong pribadi milik rumah makan ini bercampur hidangan gule empuk sungguh menggugah selera.

Pemilihan kambing kacang muda yang berumur dibawah 8 bulan merupakan salah satu resep rahasia depot ini. “Kami memilih kambing kacang, bukan domba, karena domba terlalu banyak lemak dan mengeluarkan aroma minyak yang kurang diminati pelanggan,” ungkap Abah Nuh, owner depot sate ini. Pria berperawakan tinggi besar itu rupanya tidak mengijinkan pekerjanya untuk ikut memotong dan mengiris daging kambing. Semua proses dilakukan sendiri, jadi ukuran potongannya pun seragam, beda tangan jelas beda rasa hidangannya.

Menu masakan di depot ini antara lain sate gule, krengsengan, nasi kebuli dan nasi tomat. Depot Aba Nuh juga menerima pesanan berupa aqiqah termasuk juga jual beli kambing kacang, bahan baku utama depot ini. “Bisa kontak langsung di nomer saya 087853531575 atau di WA 081217886161, saya selalu berusaha memberikan kepuasan kepada pelanggan,” ujar Abah Nuh.

0 0

About Post Author

Besuki.id

Jalan suprapto 16
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Besuki.id

Jalan suprapto 16

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan