Nasi Bakar Fallen via Rambipuji

Read Time:57 Second

Rasanya yang gurih dengan tambahan isi potongan ikan tuna, ampela atau jamur yang dibumbui dengan rempah spesial khas Indonesia. Nasi bakar yang akan disajikan untuk disantap tentulah nasi bakar dengan kualitas yang baik, salah satu diantaranya adalah yang kaya akan kandungan gizi untuk memenuhi kebutuhan tubuh dan bermanfaat untuk kesehatan.

Aroma dan rasa gurihnya membuat nasi bakar mempunyai ciri khas adalah nasi aron yang diberikan bumbu santan dan rempah kemudian dicampur dengan isiannya, lalu dibungkus menggunakan daun pisang kemudian dibakar di atas bara api. Tetapi ada cara lain, misalnya dengan menumis semua bahan dengan bumbu rempah seperti membuat nasi goreng kemudian dicampur , lalu dibungkus menggunakan daun pisang sebelum dibakar.

Adalah rumah nasi bakar Fallen, menyediakan secara on line nasi bakar dengan berbagai macam isiannya. Nasi bakar berisikan teri, tuna, jamur, empela dan cumi-cumi ini di bandrol dengan harga 9K. Sedangkan jika menu tersebut diatas ditambah dengan pete harga menjadi 12K. Harga yang murmer. Sangat disarankan anda untuk mencicipinya, dan untuk mendapatkannya ada di Rumah Nasi Bakar Fallen, Perum Kaliwining Asri C10/11 Bedadung Kulon Rambipuji Kecamatan Rambipuji Jember. Dengan kontak person Agit Hp. 085204227548. Silahkan mencoba, jika anda pecinta kuliner Jember.

0 0

About Post Author

Besuki.id

Jalan suprapto 16
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Besuki.id

Jalan suprapto 16

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan