Nasi Pecel Bu Puji Kebonsari, Pelepas Rindu Kuliner Kulonan

Read Time:1 Minute, 6 Second

Lingkungan Kebonsari Jember lambat laun semakin beranekaragam kuliner ada disana, sepanjang jalan Letjend Suprapto mulai lampu merah Gladak Kembar sampai pertigaan markas Yon Armed tumbuh subur aneka masakan. Dari pagi hingga tengah malam sepanjang jalan di Kebonsari ini ada saja yang menjajakan tawaran makan dan minuman.

Misalnya di pagi hari sebuah warung atau depot nasi pecel Bu Puji, sudah buka dari pukul 06:00 hingga pukul 16:30 dengan menu khasnya yaitu Pecel Tumpang. Pecel Tumpang ini pecel khas Jawa Timur bagian barat, di Blitar dan Kediri pecel tumpang juga menjadi masakan khas disana. Dan warung Bu Puji ini cukup legendaris dikalangan pecinta pecel terutama yang tinggal di lingkungan Kebonsari. Apalagi lingkungan Kebonsari banyak dihuni oleh para pendatang dari Kulonan (Jawa Timur bagian barat atau sebagian masuk wilayah Jawa Tengah).

Warung nasi pecel Bu Puji lokasinya di depan Indomaret Kebonsari tepatnya di Jl.Letjen Suprapto No.81, Sumbersari, Jember. Menu di warung ini antara lain Nasi Pecel Tumpang, Nasi Pecel Telur Dadar, Nasi Pecel Original, Nasi Pecel Sate Komo dan selain soto juga ada rawon. Harga di warung ini berkisar antara Rp. 9.000 – Rp. 16.000. Warung ini juga melayani pesanan, untuk menghubunginya dengan nomor telepon 085101203022. Silahkan anda mencicipinya, nasi pecel tumpang Bu Puji ini layak direkom untuk sarapan dan santap siang bersama keluarga atau rekan anda.

0 0

About Post Author

Besuki.id

Jalan suprapto 16
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Besuki.id

Jalan suprapto 16

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan