Australia, Jujugan Ilmu Pertanian Industrial Mahasiswa Kita

Read Time:47 Second

Apresiasi program kerjasama antara pemerintah Australia dan Universtas Jember menjadikan agenda untuk berkunjung di Kampus Tegalboto. Mungkin karena mempunyai keterikatan sejarah Wakil Duta Besar Australia untuk Indonesia Allaster Cox menyempatkan diri mampir ke Universitas Jember pada hari Jum’at 19 Juli 2019 yang lalu, ketika berkunjung ke Kabupaten Jember.

Ikatan yang terjalin dengan pemerintah Australia terutama ketika Universitas Jember mengirimkan dosen-dosennya untuk studi pendidikan master dan doktor disana. Ada sekitar 66 dosen yang mengenyam pendidikan di negara Kanguru ini, apresiasi mengenai hubungan kerjasama antara pemerintah Australia dengan Universitas Jember salah satunya adalah program penerjunan mahasiswa KKN (Kuliah Kerja Nyata) tematik yang bekerjasama dengan Kompak dan program pemberdayaan petani yang bekerjasama dengan CSIRO Australia.

Adanya KKN tematik tersebut telah terbukti membawa kemajuan di daerah dimana para mahasiswa Universitas Jember itu diterjunkan. Pihak Universitas Jember punya harapan besar agar program kerjasama dengan pemerintah Australia tetap dapat terjalin, sehinga visi misi Universitas Jember yang ingin memajukan pertanian industrial dapat diwujudkan.

0 0

About Post Author

Besuki.id

Jalan suprapto 16
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Besuki.id

Jalan suprapto 16

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan