Baksos LSM AMPUH Bantu Pasien Miskin dan Anak Yatim

Read Time:1 Minute, 6 Second

Lembaga Swadaya Masyarakat AMPUH mengadakan acara bakti sosial membantu sesama. LSM AMPUH yang selama ini sudah tidak diragukan lagi kekompakannya dalam membela hak-hak masyarakat dan kekompakannya dalam kegiatan sosial khususnya membantu sesama, kembali mengadakan bakti sosial. Kegiatan LSM AMPUH ini berlokasi di dua tempat yaitu Desa Klayu Kecamatan Mayang dan Desa Mumbulsari Kecamatan Mumbulsari.

Dalam acara tersebut LSM AMPUH memberikan bantuan berupa sembako kepada salah satu warga tidak mampu dan dalam kondisi sakit parah di desa Klayu Kecamatan Mayang dan memberikan alat-alat sekolah berupa tas, buku, sepatu dan lain-lain kepada salah satu anak yatim di Desa Mumbulsari Kecamatan Mumbulsari.

Ditemui di lokasi Koordinator Kecamatan LSM AMPUH Mayang, Hartono, mengatakan, ”Kami berharap dengan adanya bantuan yang tak seberapa ini bisa kiranya sedikit membantu meringankan beban saudara-saudara kita. Dan juga disini kami tidak hanya melibatkan anggota saja kami juga mengundang Ketua Tim Advokasi AMPUH Jawa Timur yaitu Ali Safit Tarmizi,SH,MH untuk hadir dalam kegiatan ini tujuannya biar bapak advokat tahu kegiatan kami di bawah seperti ini,” jelasnya.

“Tak lupa kami bersyukur kehadirat Allah SWT yang mana telah melancarkan acara ini. Saya juga berterimakasih banyak kepada seluruh anggota AMPUH yang kali ini telah sudi menyisihkan sebagian rezekinya untuk berbagi dengan saudara-saudara kita yang membutuhkan. Semoga kegiatan seperti ini terus berlanjut dan anggota LSM AMPUH tambah kompak,” pungkas Hartono.

0 0

About Post Author

Besuki.id

Jalan suprapto 16
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Besuki.id

Jalan suprapto 16

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan