Mahasiswi Jember Apresiasi Polisi Dengan Pemberian Bunga

Read Time:49 Second

Polres Jember kedatangan Sekelompok mahasiswi dengan membawa serta meberikan beberapa ikat bunga kepada para Polisi yang sedang bertugas, Jum’at siang (24/05/2019).

Aksi pemberiaan bungan yang dilakukan oleh mahasiswi berpakaian almamater kampus Universitas Muhammadiyah dan Politeknik Negeri Jember tersebut dilakukan dengan bertujuan sebagai wujud apresiasi terhadap kinerja pihak Kepolisian yang telah bertugas melakukan pengamanan secara humanis pada aksi demonstrasi di Jakarta pada 22 Mei lalu.

Kiky salah satu dari perwakilan mahasiswi menyampaikan “Jadi, kami mengucapkan terimakasih dan sangat mengapresiasi yang setinggi-tingginya atas sikap tegas Kepolisian terhadap para perusuh pada aksi 21-22 Mei kemarin di kantor Bandan Pengawas Pemilihan Umum (BANWASLU) Jakarta yang hendak merusak tatanan demokrasi di Indonesia,” ujar Kiky.

Sementara itu, Kapolres Jember, AKBP. Kusworo Wibowo SH., S.I.K., MH menanggapi positif aksi yang dilakukan oleh para Mahasiswi tersebut. “Tentunya, wajah anggota-anggota yang menerima bunga tadi senang. Semoga ini juga bisa menjadi cambuk motivasi bagi Polres Jember untuk memberikan pelayanan yang lebih baik lagi pada masyakakat,” ujar Kusworo.

0 0

About Post Author

Besuki.id

Jalan suprapto 16
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Besuki.id

Jalan suprapto 16

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan