Peresmian Puskeswan Sukowono Sekaligus Pemberian Beasiswa Kepada Putera-Puteri Peternak

Read Time:51 Second

Peresmian Pusat Kesehatan Hewan Sukowono oleh Bupati Jember hari ini (14/11) dilaksanakan pada jam 13:00 WIB di Sukowono. Dalam sambutannya Bupati mengatakan bahwa pada tahun ini sudah 5 Puskeswan diresmikan di Kabupaten Jember.

Pada kegiatan tersebut juga diberikan beasiswa kepada putera-puteri peternak Sukowono. Cita-cita mereka beragam dan perlu disupport oleh Pemkab. Masa depan mereka adalah wujud transformasi dunia ekonomi peternak.

“Adanya Puskeswan Sukowono diharapkan bisa mempercepat layanan terhadap beragam keluh kesah peternak tentang kesehatan hewan ternaknya,” ujar Bupati Faida.

Dalam kegiatan ini juga dilakukan pengguntingan pita sebagai tanda telah dibukanya secara resmi layanan Puskeswan Sukowono. Kades Sukowono Horifah menyambut baik atas diresmikannya Pusat Kesehatan Hewan ini.

“Yang harus diurus di Jember ini bukan cuma orang sakit, hewan sakit juga harus diurus. Puskeswan bisa memberikan obat-obat yang jitu untuk hewan yang sakit. Puskeswan masih asing buat orang awam, tapi dengan adanya Puskeswan ini bisa sebagai tempat belajar. Jangan kalah dengan layanan yang lain. Nanti ditulis apa saja layanan yang bisa dilakukan di tempat ini,” katanya.

0 0

About Post Author

Besuki.id

Jalan suprapto 16
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Besuki.id

Jalan suprapto 16

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan