Perhatikan Ahmadi, Cakades Randuagung Tersertifikasi MPR RI

Read Time:1 Minute, 9 Second

Lelaki macho itu berjaket tebal berambut gondrong, pakai sepatu sport putih mengkilat. Gerakan gesit dan mengebut sejak Randuagung sampai Tutul Balung. Satu tujuan membela kawan-kawan melawan kebijakan lancung Kepala Desa disana.

Ahmadi masih muda karena malam itu tahun 2010. Anak baru dalam organisasi anti korupsi bentukan Jakarta. Mengabdi adalah langkah awal membentuk karakter dan mental. Tetap satu koridor kebersamaan dan keterbukaan.

Tak hanya di organisasi ekstra, Ahmadi juga mengabdi pada Desa Randuagung. Dia ditunjuk sebagai Pengurus HIPPAM dan mengikuti Pelatihan Penguatan Manajemen Kelompok sejak tanggal 20 sampai 26 November 2014 di Hotel Sulawesi Jember. “Saya ikut HIPPAM Tirto Agung Desa Randuagung,” katanya. Dua tahun berturut-turut Badan Pemberdayaan Masyarakat (BAPEMAS) mengadakan pelatihan manajemen bagi para pelaku atau pengelola air minum, 2014 dan 2015.

Sebagai kader penerus pejuang Desa Randuagung, Ahmadi juga pernah terlibat dalam sosialisasi empat pilar MPR RI. Sertifikat bertanggal 22 Pebruari 2016, berhologram dan ditandatangani pimpinan majelis nangkring di tembok rumahnya. Pimpinan MPR RI yang membubuhkan tanda tangan antara lain Dr. (H.C) Zulkifli Hasan,SE,MM, H.Mahyudin,ST,MM, EE.Mangindaan,S.Ip, Dr.H.M.Hidayat Nur Wahid,MA, dan Dr.(H.C) Oesman Sapta.

Calon Kepala Desa Randuagung, Ahmadi, kini sudah siap dipilih. Sosok santun dan terkesan hati-hati adalah buah perjalanan panjang dan pengalaman. Raut sangar namun hatinya selembut kapas. Tegas dalam kebijakan, halus dalam kemasyarakatan. Jangan ragukan kesungguhan lelaki ini.

0 0

About Post Author

Besuki.id

Jalan suprapto 16
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Besuki.id

Jalan suprapto 16

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan