Harlah PKB Ke 23, DPAC PKB Randuagung Gelar Khotmil Qur’an

Read Time:46 Second

Dalam Rangka merayakan hari lahir Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ke 23, Dewan Pengurus Anak Cabang (PAC ) PKB Kecamatan Randuagung menggelar khotmil qur’an dan doa bersama. Jum’at (23/07/2021).

Harlah PKB yang ke 23 ini di rayakan dalam suasana Pandemi Covid-19 yang belum juga berakhir, Siti Qomariah selaku ketua DPAC mempertegas bahwa partai PKB harus tetap menjadi gerda terdepan sebagai bagian yang tidak terpisahkan dengan Rakyat serta berpihak pada kepentingan Rakyat.

“didedikasikan untuk aksi melayani Indonesia harus benar-benar kita tunjukkan sebagai bentuk konkrit, karena banyak yang merasakan adanya dampak pandemi ini dalam sagala bidang baik di sisi ekonomi masyarakat” ucap buk dewan

Lanjut, Siti Qomariah yang juga menjabat anggota DPRD berharap PKB di usia 23, tetap istiqomah serta selalu bertekad untuk memberi banyak manfaat bagi masyarakat, seperti lebah yg selalu memberi manfaat bagi masyarakat.

Acara dihadiri oleh seluruh jajaran pengurus ranting dan pemuda randuagung. Bertempat di pendopo DPRD FPKB Lumajang, Siti Qomariah

0 0

About Post Author

Besuki.id

Jalan suprapto 16
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Besuki.id

Jalan suprapto 16

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan