Merasa Dirugikan, PC PMII Jember Akan Terus Kawal Revisi RTRW yang Tidak Ada Kejelasan dari Bupati

Read Time:54 Second

Jember, Senin (23/12/2019) PC PMII Jember diundang audiensi oleh Bupati Jember di Pendopo Wahyawibawagraha, delapan orang perwakilan PC PMII Jember pulang dengan kecewa.

Audiensi itu akan membahas tentang tuntutan PC PMII Jember terkait Revisi Rencana Tata Ruang Wilayah (RTRW) yang tak kunjung ada kejelasan dari Bupati.

Koordinator Lapangan, Fandi mengatakan “kami diundang dan sudah dihubungi oleh bagian protokoler dan kamipun menyesuaikan dengan jadwal, namun setelah kami menunggu lama ternyata Bupati tidak kunjung datang” pungkasnya saat keluar dari Pendopo Bupati Jember.

Dalam pernyataan sikapnya, Fandi menegaskan “ini bukti bahwa Bupati memang tidak serius atau bahkan ketakutan menyelesaikan masalah RTRW ini”.

Peserta audiensi juga merasa dirugikan karena telah menunggu lama tanpa ada kejelasan.

Salah satu peserta audiensi, Alvian mengatakan bahwa pihaknya sangat dirugikan oleh sikap Bupati Jember yang kurang sigap melayani dan menyelesaikan masalah, seperti halnya yang dikawal oleh PC PMII Jember terkait revisi RTRW.

“Keluarnya kami salah satu indikatornya karena tidak jelasnya Bupati menyelesaikan urgensi dari tuntutan kami ketika aksi lapangan kemarin. Kami tidak segan untuk menuntut dengan masa lebih banyak agar kebutuhan masyarakat menjadi prioritas” tegas Fandi.

0 0

About Post Author

Besuki.id

Jalan suprapto 16
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Besuki.id

Jalan suprapto 16

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan