Sikapi Mahasiswa Dukung Bupati, Presiden Mahasiswa IAIN Jember Angkat Bicara

Read Time:50 Second

Senin, (02/12/2019) Menyikapi munculnya gerakan mahasiswa yang mendukung Bupati dengan membawa instansi kampus, Presiden Mahasiswa IAIN Jember menyebut gerakan mahasiswa tersebut tidak etis.

Nuria Fina Maulida, Mandataris Presiden Mahasiswa IAIN Jember mengatakan “Dewan Eksekutif Mahasiswa Institut adalah lembaga yang memiliki wewenang mewakili mahasiswa baik dalam maupun luar kampus” pungkasnya.

Dalam hal ini, Fina menegaskan bahwa mahasiswa-mahasiswa tersebut tidak ada koordinasi dengan DEMA-I khususnya di IAIN Jember sendiri.

“Mereka tidak ada koordinasi dengan kami dan sudah saya crosscheck ke Wakil Rektor juga mengatakan tidak tahu persoalan gerakan tersebut” tegas Fina.

Selain itu, Fina juga menjelaskan komunikasi yang ia jalin dengan Presiden Mahasiswa UNEJ dan UNMUH, mereka juga tidak di konfirmasi oleh mahasiswa terkait atas gerakan yang dibangun dalam mendukung Bupati.

Fina berharap mahasiswa yang turun aksi solidaritas dalam rangka mendukung Bupati kemarin bisa mengklarifikasi secara terbuka.

“Tentunya saya berharap bisa diklarifikasi oleh pihak terkait agar tidak ada kesalah pahaman. Karena bicara perwakilan, maka ada yang terwakili dan dalam hal ini ruang lingkupnya DEMA-I” pungkasnya.

0 0

About Post Author

Besuki.id

Jalan suprapto 16
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Besuki.id

Jalan suprapto 16

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan