Beras Sehat Pak Tani Godes Unggulan Desa Gogodeso Blitar

Read Time:1 Minute, 9 Second

Beras produksi petani di desa Gogodeso termasuk kategori beras sehat, yang dibudidaya tanpa menggunakan racun kimia. Dan dengan aplikasi pupuk organik di lahan sebagai asupan media tanamnya, padi ini mampu menghasilkan kualitas sehat dan produktifitas yang bisa dibanggakan . Prinsipnya beras ini peduli terhadap kesehatan konsumennya, sehingga disarankan dengan cara mengkonsumsi beras sehat Cap Pak Tani Godes produksi Bumdesa Sejahtera Abadi akan berdampak positif untuk kondisi tubuh kita.

Choirul Anam, S.Ag merupakan Kepala Desa Gogodeso Kecamatan Kanigoro Kabupaten Blitar yang menjabat sampai sekarang, beliau memimpin Desa Gogodeso tergolong baru dan muda. Selama hampir 3 tahun memimpin, Choirul Anam sangat peduli pada pertanian masyarakat didesanya. Dibawah kepemimpinannya benar-benar membawa perubahan pada Desa Gogodeso, sehingga masyarakat di Desa Gogodeso senantiasa masih memberikan kepercayaan sebagai Kepala Desa.

“Wahai para kades dan para cakades , hal yg paling sederhana tapi hampir semua desa tidak mampu melakukannya, yaitu menyiapkan pangan sehat untuk masyarak desanya. Saya ucapkan terimakasih untuk kang lurah Choirul Gogodeso. Suatu saat kita akan wiritan sampai pagi memakai tasbih benih-benih padi lokal pdoduksi Gogodeso”, begitu seruan Irsan Surya Imana yang dikenal sebagai tokoh penggerak padi MSP.

Menurut Irsan , bahwa kebutuhan pangan merupakan kebutuhan yang tidak dapat dihindarkan oleh masyarakat desa bahkan kota, sehingga diharapkan para pemimpin dan calon pemimpin ini mampu memberikan perspektif perencanaan dalam memajukan pembangunan desa itu berbasis pertanian. Kemudian mampu mengajak petani sebagai pelopor ketahanan pangan dan penggerak ekonomi didesanya.

0 0

About Post Author

Besuki.id

Jalan suprapto 16
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Besuki.id

Jalan suprapto 16

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan