Jepang Dahulu, Hanamaru Kemudian

Read Time:1 Minute, 2 Second

Kebutuhan akan industri pertanian berbasis pangan menjadi salah satu hal yang sangat perlu diperhatikan saat ini. Banyaknya obat pertanian dan pupuk kimia kadang menjadikan petani bingung dalam memilih produk yang tepat untuk tanamannya.

Melihat kondisi seperti itu membuat Eko Budiyanto salah satu aktivis dari Jajag turut memikirkan masalah tersebut. Dalam perjalanan panjang beliau banyak bertanya kepada ahli-ahli di bidang pertanian, hingga beliau bertemu dengan seseorang yang memperkenalkan produk Hanamaru, sebuah produk nutrisi lengkap untuk tanaman.

“Hanamaru ini adalah produk yang sangat berkualitas dari Jepang, Hanamaru lebih ke nutrisi, setiap tanaman sangat membutuhkan nutrisi untuk berkembang dengan baik. Dalam Hanamaru ini sudah terdapat nutrisi yang lengkap untuk berbagai tanaman pangan maupun tanaman buah, karena bentuknya cair sehingga lebih mudah dan langsung bisa diserap oleh tanaman. Hanamaru memang suatu yang baru, cuma saya yakin Hanamaru inilah yang dapat mendorong produktivitas tanaman petani pangan maupun petani buah dan sayur. Untuk hasil yang lebih baik ya gunakan Hanamaru sebagai produk yang mengandung nutrisi lengkap,” jelas Eko.

“Bagi rekan rekan yang kebetulan ingin mencoba dan membuktikan apa yang saya sampaikan bisa langsung hubungi saya di nomer Hp 085 203 144 199 atau datang langsung di rumah saya dengan alamat belakang Kantor Pos Jajag. Mari memajukan bangsa dengan bertani bersama,” pungkas Eko Budiyanto.

0 0

About Post Author

Besuki.id

Jalan suprapto 16
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Besuki.id

Jalan suprapto 16

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan