Ali Mustofa, Mantan Tukang Servis Hape yang Duduk di Komisi II DPRD Banyuwangi

Read Time:1 Minute, 12 Second

Dari sekian politisi yang ada di Banyuwangi dan dianggap merakyat, Ali Mustofa,A.Md adalah salah satunya. Menilik sedikit ke belakang tentang latar belakang profesi sebelumnya sebagai tukang servis hape dan elektronik lain. Beliau cukup dikenal di kalangan masyarakat di wilayah Dapil III Banyuwangi yang meliputi Kecamatan Cluring, Muncar, Srono dan Kecamatan Tegaldlimo.

Sebagai sosok yang amanah dan profesioanal, setelah beranjak ke dunia politik dengan memilih Partai Nasdem sebagai kendaraan politiknya, nama beliau semakin dikenal. Pada masa bakti 2014-2019 beliau terpilih menjadi anggota dewan dan sempat duduk di Komisi I di bidang pemerintahan. Dan untuk kali ini (masa bakti 2019-2024) beliau kembali terpilih mengemban amanah masyarakat, duduk di Komisi II yang membidangi ekonomi.

Salah satu hal yang dapat dipelajari dari beliau adalah¬† keramahan beliau dan sikap beliau yang sangat bermasyarakat. “Beliau walaupun menjabat anggota dewan, namun tidak pernah menampakkan kedudukannya di tengah-tengah masyarakat. Selalu menerima dan mendengarkan dengan baik segala aspirasi dan keluhan masyarakat,” papar Yanto, salah satu warga sekitar rumah Pak Dewan Ali Mustofa.

Dengan melihat kinerja beliau dan pengabdian beliau, memang pantas kalau beliau saat ini masih dipercaya untuk mengemban amanah dari masyarakat Dapil III Banyuwangi. “Kami berharap masih banyak lagi anggota dewan yang seperti Mas Ali Mustofa ini, jika hal itu terjadi maka tidak akan ada keluhan masyarakat yang terabaikan dan tidak menemukan solusi. Semoga beliau ini sehat selalu, panjang umur, sehingga beliau bisa terus menebar kebaikan,” ungkap Eko, salah satu aktivis Jajag.

0 0

About Post Author

Besuki.id

Jalan suprapto 16
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Besuki.id

Jalan suprapto 16

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan