Bupati Jember Serahkan 344 SK Pensiun, Dalam Satu Penanganan PT. Taspen

Read Time:55 Second

BESUKI.ID – Bupati Jember dr. Hj. Faida, MMR menyerahkan 344 SK pensiunan, diantaranya juga beberapa PNS yang menjelang beberapa bulan pensiunnya, SK mutasi kepada 4 orang, dan polis beasiswa anak janda/duda PNS aktif sebanyak 9 orang.

Dalam prosesi yang terintergitas langsung dangan satu penanganan bersama PT Taspen ini bertempat di Pendopo Wahyawibawagraha, Jumat (26/07/2019).

Bupati menyampaikan, Pemerintah Kabupaten Jember membuat layanan yang lebih mudah dan cepat. Termasuk bekerjasama dengan PT Taspen untuk menyelesaikan layanan administrasi pensiunan.

“Dalam hal ini PT Taspen diminta untuk menuntaskan pengurusan pencairan dana sekaligus dengan penyerahan SK,” ungkap Bupati.

Bupati Menambahkan, Penyerahan SK pensiun sekaligus pencairan ini merupakan pertama di Jember. Hal ini merupakan inovasi dan semangat bersama untuk melayani para pensiunan yang sudah bertahun-tahun mengabdi buat Jember.

Kepala Kantor Cabang Utama PT Taspen Surabaya Khairul Rasyidi menjelaskan teknis pembayaran dana pensiun. “Untuk pembayaran dana pensiun perlu SK yang terbit, karena ada hak-hak dan kewajiban yang harus dipenuhi kepada pemerintah daerah,” jelasnya.

Untuk kerjasama ini, Pemerintah Kabupaten Jember sangat mendukung sekali untuk pelayanan satu atap yang langsung bisa dibuktikan dengan transfer uang langsung ke para pensiunan.

0 0

About Post Author

Besuki.id

Jalan suprapto 16
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Besuki.id

Jalan suprapto 16

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan