Daftar Bersama Barisan Pendukung Bhisma

Read Time:1 Minute, 6 Second

Masa pendaftaran Cakades di Pilkades Jubung tinggal sehari lagi besok Hari Jum’at 19 Juli 2019 merupakan batas terakhir pendaftaran Cakades. Pelaksanaan pilkades Jubung dalam Pilkades Serentak termasuk wilayah tengah di Kabupaten Jember pada hari Kamis, 26 September 2019 bersamaan tiga desa lainnya di Kecamatan Sukorambi.

Bisma Cakades petahana hari ini Kamis 18/7/2019 menyatakan maju di ajang Pilkades Jubung untuk ketiga kalinya. “Bismillah hari ini saya diantarkan oleh saudara-saudara untuk mendaftar Calon Kepala Desa Jubung Periode 2019-2025, semoga tetap amanah,” demikian kata Bisma dalam akunnya.

Bisma diantarkan sejumlah pendukungnya menuju tempat pendaftaran. Banyak komentar dari para koleganya, antara lain, mendoakan semoga tetap menjadi pemimpin kita dan bukan saatnya memilih pemimpin untuk dicoba-coba.

Dua periode sudah terbukti saatnya 1 periode lagi untuk tuntaskan pembangunan desa Jubung. Allah SWT bersama orang baik Mas Bhisma Perdana. Ada juga komentar yang to the point dari pendukungnya, langsung saja dilantik, wes terbukti, wes teruji, ora usah bingung tetap seng muda, ganteng dan cerdas.

Pendukung lainnya berkomentar, satu langkah untuk seribu perubahan, mari kita kawal bersama untuk kemenangan Bapak Bhisma Perdana. Para pendukung Bhisma cakades petahana ini mungkin memang cukup beralasan, banyak diantara mereka yang mengenal kiprah Bhisma dalam memperjuangkan warganya. Terutama ketika warganya diperlakukan tidak sewajarnya oleh petugas Perhutani di rest area Jubung, Bhisma dengan sigap membela dan melindungi warganya.

0 0

About Post Author

Besuki.id

Jalan suprapto 16
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Besuki.id

Jalan suprapto 16

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan