Emirzal Andis, Wajah Baru Dalam Kontestasi Pilkada Kabupaten Jember 2020

Read Time:1 Minute, 35 Second

BESUKI.ID-Menjelang pilkada 2020 di Kabupaten Jember mendatang, perlahan-lahan mulai muncul figur-figur yang menyatakan diri bersedia untuk bertarung, sebagian sudah mulai beredar nama-nama tokoh yang berpotensi maju bahkan semakin santer diperbincangkan.

Yang terbaru, perbincangan terkait Pilkada 2020 mulai berhembus di masyarakat melalui media sosial beberapa hari belakangan , serta sempat tersebarnya polling cabup Jember 2020. Tapi yang jelas selalu viral dan tim relawannya gencar mempromosikannya. Siapa sebenarnya Emirzal Andis ?

Emirzal Andis , lahir di kota Jember, 20 Agustus 1974. anak dari mantan DPRD Jember dan ketua pengurus daerah muhammadiyah Jember, Baharuddin Rasyid.

Sosoknya mempunyai filsafat bela diri yang menjadi pondasi dalam hidupnya ” Kenalilah dirimu, medan perang dan lawan , maka kamu akan selalu menang” , motivasi tersebut selalu di tanam sejak kecil dan terbukti mimpi juara nasional atlit pencak silat tingkat SMA (1991), Juara Jatim 2x (1990), Juara Kabupaten 5x (1983,1990,1993).

Emirzal memiliki kemampuan di dunia teknologi , salah satu alumni ITB jurusan Teknik penerbangan dan dirinya pernah menjadi ketua KMBJ ( keluarga mahasiswa di Bandung), bahkan terpilih menjadi dewan pengarah di IAP ITB sejak 2017- 2020.

Dalam dunia entrepreneur, bekerja sebagai marketing manager di salah satu distributor hardware computer, PT. Nestle Indonesia (2002 -2006) sebagai distributor management sistem , PT. PZ Cussons Indonesia (2006) sebagai regional sales manager jawa barat, PT. Hutchison CP Telecommunications (2006-sekarang) sebagai channel development.

Karirnya dan prestasinya terus melonjak bahkan tahun 2009 , singkat cerita terpilih sebagai top 25 marketer of the years 2019 versi majalah SWA

Saat ini Emirzal Andis menyatakan diri siap bersaing menjadi pemimpin dalam Pilkada Kabupaten Jember 2020. Pernyataan tersebut di ungkapkan dirinya ingin pemuda Jember bisa berkontribusi untuk membangun daerah lebih maju ke depannya, dengan semangat muda maka akan lahir juga ide -ide milenial yang bisa menjadikan Jember ini terus berkembang.

Karir Selengkapnya http://emirzalandis.com/carreer/

Aktivitas Saat ini http://emirzalandis.com/activities/ dan

http://emirzalandis.com/m y-web-business/

Dokumentasi http://emirzalandis.com/gallery/

0 0

About Post Author

Besuki.id

Jalan suprapto 16
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Besuki.id

Jalan suprapto 16

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan