Kiprah Relawan Bikin Kawatir, Panitia Pilkades Terima Surat Kaleng

Read Time:49 Second

Panitia Pilkades Desa Randuagung Kecamatan Sumberjambe terima surat kaleng berisi potensi kecurangan pada masa kampanye di pemilihan Kepala Desa serentak 2019. Amsari, selaku ketua panitia Pilkades, mengatakan panitia Pilkades terima surat kaleng akan potensi kecurangan di masa kampanye dan akan berpotensi timbulnya kericuhan antar calon kepala desa.

“Panitia Pilkades menerima surat kaleng yang mengatakan ada salah satu calon yang berprofesi sebagai relawan Bupati yang di kawatirkan menggunakan segala bentuk kekuasaan Bupati dalam proses kampanye. Kita sih berpendapat surat itu berbentuk maklumat dari warga yang tidak diketahui siapa pengirimnya,” ujar Amsari saat ditemui di kediamannya.

Menyikapi surat kaleng, panitia mengadakan rapat dan melakukan pengawasan di masa kampanye. Kami akan mengklarifikasi kepada calon terkait untuk mengantisipasi terjadinya kericuhan di saat kampanye. Amsari menambahkan, akan melakukan rangkaian tindakan jika ditemukan unsur-unsur pelanggaran.

“Kami siap melakukan rangkaian penindakan jika ditemukan pelanggaran di masa kampanye,” tambah Amsari. Sementara itu panitia menyambut baik surat yang diterima sebagai bentuk perhatian dari masyarakat dan juga akan meningkatkan kinerja panitia selanjutnya.

0 0

About Post Author

Besuki.id

Jalan suprapto 16
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Besuki.id

Jalan suprapto 16

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan