Komisariat UIJ Berharap Kepada Faqih Selaku Terpilih Menjadi Mandataris PC PMII Jember

Read Time:1 Minute, 0 Second

M Faqih Alharomain atau akrab disapa Faqih terpilih menjadi Ketua Umum Pengurus Cabang (PC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) masa khidmah 2021-2022 pada konfercab XLIII PC PMII Jember di Gedung BKD, Kabupaten Jember.Minggu (18/4).

Bagaskara Dwy Pamungkas selaku ketua komisariat UIJ mengatakan bahwa dengan terpilihnya Moh. Faqih Alharamain sebagi mandataris ketua umum pc pmii jember terang harapan saya untuk satu pereodeisasi PMII cabang jember kedepannya, mengingat beberapa gagasan dari pada sahabat faqih yang telah ia bawa didalam forum debat kandidat minggu lalu cukup visioner” ucap sahabat bagas

“Dan yang terpenting sekaligus mungkin menjadi PR besar terhadap sahabat faqih selaku nahkoda PC PMII Jember kedepan ialah menjaga marwah gerakan dikabupaten jember, karena kita ketahui bersama bahwa dijember cukup banyak sekali wilayah-wilayah rawan konflik baik itu dibidang agraris.

Lanjut bung bagas bahwa Maka dari itu PC PMII Jember yang menjadi pengakuan umum perihal sentrum gerakan khususnya di Jawa Timur, itu harus benar-benar diperhatikan dalam periodeisasi sahabat Faqih, mengingat yang telah tertuang dalam misi sahabat faqih ialah membangun sentrum gerakan berbasis riset. Maka sangat besar harapan saya apabila itu benar-benar dijalankan dengan maksimal, sesuai dengan yang termaktub didalam tujuan PMII yaitu memperjuangkan cita-cita kemerdekaan Indonesia.

0 0

About Post Author

Besuki.id

Jalan suprapto 16
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Besuki.id

Jalan suprapto 16

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan