Pemprov Jatim Sabet 9 Penghargaan Awarding Top 99 Inovasi Pelayanan Publik Tahun 2019

Read Time:1 Minute, 1 Second

BESUKI.ID-Provinsi Jawa Timur raih 9 program inovasi pelayanan publik dalam acara Penganugerahan Penghargaan Top 99 Inovasi Pelayanan Publik Tahun 2019, yang digelar oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi.Hotel Gumaya Tower Semarang, Jawa Tengah, Kamis (18/7/2019).

Sembilan program inovasi pelayanan publik yang diraih pemerintah kabupaten/ pemerintah kota Jatim di antaranya adalah Rantang Kasih dari Banyuwangi, Cakrukan Entrepreneur Muda Surabaya dari Kota Surabaya, Gerebek Pasar Legi dari Gresik, Posko Paman dan Kota Koiokerto, dan Geladak Kancil Jawara dari Bondowoso

Gubernur Jatim , Khofifah mengucapkan banyak terima kasih pada Pemda yang sudah mengembangkan inovasi-inovasi yang bermanfaat bagi masyarakat Jawa Timur dan menegaskan agar seluruh pemerintah daerah tidak menjadikan penghargaan sebagai tujuan akhir. Melainkan tujuan akhirnya adalah membuat masyarakat merasa bahwa Pemerintah telah memberikan pelayanan yang mudah, cepat, dan murah.

“Awarding bukan tujuan kita. Tapi tujuannya adalah memberikan pelayanan publik agar warga Jatim bisa merasa terlayani. Itu substansinya,” kata Khofifah.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, Wakil Menteri Keuangan Mardiasmo, Kepala Lembaga Administrasi Negara Adi Suryanto, Direktur Utama BPJS Kesehatan Fachmi Idris, Direktur Utama PT Taspen Iqbal Latanro, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Wakil Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa serta para penerima penghargaan inovasi pelayanan publik lainnya.

0 0

About Post Author

Besuki.id

Jalan suprapto 16
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Besuki.id

Jalan suprapto 16

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan