Sugiarto Bergegas Mendaftarkan Diri Sebagai Calon Kades Dengan Semangat Perubahan dan Pemerataan

Read Time:48 Second

Desa Sukosari Lor Kecamatan Sukosari Kabupaten Bondowoso akan melaksanakan Pilkades tanggal 12 Desember 2019. Dua hari lagi pendaftaran bakal calon Kades berakhir dan ditutup.

“Informasinya ada empat calon yang berencana akan mendaftarkan diri, bertarung dalam pemilihan kepala desa,” ungkap Sugiarto, salah satu warga Dusun Koanyar/Krajan 3 kepada besuki.id

Desa Sukosari Lor terdiri dari tiga dusun, Soklak dan Gadingsari disebut Krajan 1. Nangnangkah disebut Krajan 2, dan Koanyar disebut Krajan 3. Dengan kurang lebih tiga ribu hak pilih dan Koanyar adalah dusun dengan pemilih terbanyak.

“Desa kami penghasil tebu terbaik. Tebu rakyat ditanam oleh rakyat. Tebu butuh air di awal tanam, kalau pas musim kemarau seperti ini banyak yang terbakar,” katanya.

Sugiarto berencana mencalonkan diri sebagai Kepala Desa Sukosari Lor dengan membawa semangat perubahan dan pemerataan. Desa ini butuh pemimpin yang bisa selalu bersama rakyat, welas asih, adil dan bisa membawa kesejahteraan rakyat. Adil tidak tebang pilih dalam memberikan akses terhadap segala fasilitas dari pemerintah daerah dan pusat.

0 0

About Post Author

Besuki.id

Jalan suprapto 16
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Besuki.id

Jalan suprapto 16

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan