AMPUH Jember Hibahkan Lifeguard Rescue Equipment Pada Pokmas Puger

Read Time:53 Second

Aliansi Masyarakat Pemerhati Lingkungan Hidup (AMPUH) Kabupaten Jember segera menghibahkan alat keselamatan (lifeguard) untuk penjaga pantai (baywacth) Pokmas Wisata Pantai Pancer Puger besok siang.

Menurut rencana pada Rabu 07/08/2019 Tim Ampuh Jember akan bertandang ke Puger menyerahkan alat keselamatan yaitu jaket pelampung untuk Pokmas Wisata Pantai Pancer Puger. Slamet Mintoyo, Ketua Ampuh mengatakan ini adalah bentuk dukungan kepada kelompok masyarakat wisata Puger yang telah gigih berjuang demi pemberdayaan.

“Mereka secara mandiri telah menunjukan bahwa dengan kerja keras dan penuh kekompakan dapat membuahkan hasil yang maksimal. Sekarang pantai pancer Puger sudah dikenal oleh masyarakat luas hingga tingkat nasional dan tidak jarang dikunjungi oleh wisatawan mancanegara. Itu tidak lepas dari kerja keras teman-teman Pokmas wisata,” puji Slamet. Dalam hal ini Ketua Ampuh Jember yang berdomisili di Ledokombo itu mengaku pihaknya akan turun langsung ke Puger untuk menghibahkan alat keselamatan tersebut.

“Saya sangat apresiasi dan trenyuh melihat perjuangan mereka, terutama tentang pelestarian alam dan peduli lingkungan. Sekarang sudah banyak pohon tumbuh di pantai, pokmas wisata mampu mengubah lahan pasir tandus dan panas menjadi asri dan lestari,” pungkasnya.

0 0

About Post Author

Besuki.id

Jalan suprapto 16
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Besuki.id

Jalan suprapto 16

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan