Calon Kades Nogosari Kedepan Masih Tanda Tanya Besar

Read Time:51 Second

Adakah calon penantang kepala desa Nogosari Pilkades Nogosari semakin mendekati hari H, karena di 12 September 2019 mendatang akan diadakan kontestasi para kandidat.

Kades petahana Esa merupakan kades hasil dari pemilihan kades PAW , Zaenal sebagai kades lama yang tersangkut pidana karena kasus korupsi dana desa. Esa Hosada dilantik oleh Bupati Faida pada 31 Mei 2018 yang lalu .

Sepertinya Esa kerja keras dalam setahun ini semuanya dicurahkannya untuk membangun kebutuhan masyarakat desanya, dan akibat dari kegiatannya banyak masyarakat desa dan tokoh-tokoh desa mendorong untuk maju lagi di pilkades kali ini. Lalu apakah pilkades desa Nogosari tidak ada penantangnya, “ada , Pocit calon penantang Esa “, kata Ahmad pemuda Nogosari.

Menurut informasi Pocit adalah adik dari pak Slamet Kades lama sebelum periode Pak Zaenal Abidin. ”Kalau calon kadesnya dua sepertinya ini akan DUEL , atau mungkin di akhir masa pendaftaran kedepan masih ada yang mau maju lagi ya nggak tau mas”, begitu pernyataan Ahmad selanjutnya. Diharapkan informasi ini akan bisa dilengkapi oleh masyarakat desa Nogosari , agar pemilih nantinya lebih paham profil kedua sosok calon kadesnya.

0 0

About Post Author

Besuki.id

Jalan suprapto 16
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Besuki.id

Jalan suprapto 16

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan